GM Hotel Santika Premiere Ambon : Maluku Sudah Punya Aset Dibidang Pariwisata – KILASMALUKU.com
AMBOINA

GM Hotel Santika Premiere Ambon : Maluku Sudah Punya Aset Dibidang Pariwisata

Gandaria restaurant, hotel santika Premiere Ambon

KILASMALUKU.com– Sebagai salah satu penyangga bidang pariwisata, perhotelan menjadi syarat wajib dalam mendongkrak kunjungan wiasatawan. Terkait dengan itu, Maluku kini punya satu lagi hotel bintang empat, yaitu Hotel Santika Premiere Ambon.

General Manager Hotel Santika Premiere Ambon, Nugroho Widiharso mengatakan, Wilayah Timur Indonesia sedang berkembang, pembangunan berjalan sangat pesat sehingga potensi bisnis perhotelan masih sangat terbuka.

Sementara keberadaan Santika Hotel di Maluku, kata Nugroho telah mempertimbangkan segala aspek. Dengan pengalaman Santika Hotel selama 36 tahun dan memiliki lebih dari seratus jaringan hotel di Seluruh Indonesia, cukup jeli dalam melihat peluang, termasuk sektor pariwisata di Maluku.

“Maluku sudah punya aset besar di bidang pariwisata, yaitu pemandangannya yang luar biasa. Jika ditangani secara baik kedepannya akan sangat maju,” terang Nugroho, Kamis (13/9).

Ditambahkan, Santika Hotel akan mendukung perkembangan pariwiasata di Maluku. Dengan standar profesional, yang mengacu pada moto “Indonesian Home”, Santika Hotel akan memberikan pelayanan hingga menu makanan yang tetap ke-indonesiaan.

“Kami memiliki standar pelayanan yang terus dipertahankan. Dan standar itu terbilang paling baik diantara hotel di Indonesia. Karenanya Hotel Santika siap mendukung pembangunan pariwisata di Maluku,” ujar Nungroho yang juga pernah mengelola Hotel Santika di Bali.

Dikataman, sejauh ini, kunjungan terbanyak ke Hotel Santika Ambon masih didominasi kegiatan perkantoran dan pemerintahan. Sementara kunjungan wisata yang biasanya di waktu-waktu weekend belum maksimal.

“Jika kunjungan sudah stabil sepanjang minggu artinya wisatawan yang datang ke Maluku juga cukup baik. Kita harapkan kedepannya akan maksimal, sehingga dampaknya untuk pendapatan daerah dan bisnis perhotelan ikut berpengaruh,” katanya, (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top