Walikota Ambon Angkat Ponto Jadi Duta Media Sosial, Netizen : Buang Sampah di Muka Walikota, Siapa Tau Bisa Jadi Duta Kebersihan – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Walikota Ambon Angkat Ponto Jadi Duta Media Sosial, Netizen : Buang Sampah di Muka Walikota, Siapa Tau Bisa Jadi Duta Kebersihan

KILASMALUKU.com– Sekali lagi Shafiq Ponto menjadi pembicaraan hangat pengguna sosial media di Maluku. Setelah ucapan kontroversinya soal klaim gaptek warga Kota Ambon, kini Netizen geram soal gelar penghormatan duta media sosial yang diberikan Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

Penghargaan itu diberikan tepat saat ulang tahun Kota Ambon ke-433, Jumat (7/9). Ponto dianggap sangat mehami media soaial dan diharapkan bisa memberi dampak positif bagi Kota Ambon dengan.

Namun, pasca penobatan gelar tersebut, ramai-ramai, netizen menyampaikan keluhan atas kebijakan Walikota. Banyak yang menganggap pemuda di Maluku juga ahli bermedia sosial dan telah berjasa mempromosikan serta menularkan pesan perdamaian di Maluku lewat medsos.

Sehingga, penghormatan duta media sosial tidak harus diberikan kepada orang luar, apalagi yang telah melukai perasaan pemuda di Maluku.

Berikut komentar sindiran dan kekecewaan netizen atas gelar duta Media Sosial kepada Shafiq Ponto.

Meski begitu beberapa netizen ada yangmendukung kebijakn walikota tersebut, sebagai langkah positif.

Sebelumnya, pasca pernyataan kontroversial Shafiq Ponto, warga menuntut agar pelaku bertanggungjawab dan segera memberikan klarifikasinya lewat tayangan yang sama di KompasTV. Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan sejumlah pihak kemudian datang mewakili di acara tersebut.

Meski begitu banyak pihak yang meminta agar kasus yang sudah berjalan di ranah hukum tetap dilanjutkan. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top