MEMANAS! Bupati Buru Sebut Wakilnya Ambisus dan Suka Peras SKPD – KILASMALUKU.com
DAERAH

MEMANAS! Bupati Buru Sebut Wakilnya Ambisus dan Suka Peras SKPD

Bupati Buru, Ramli Umasugi (kiri) dan wakilnya mustafa besan

KILASMALUKU.com- Baru setahun terpilih, Bupati dan Wakil Bupati Buru sudah saling “serang”. Terbaru, Bupati Ramli Umasugi menuding wakilnya, Mustafa Besan ingin merebut posisinya sebagai Bupati.

“Di luar, dia (Mustafa Besan) membuat pertemuan-pertemuan dan mengatakan saya tidak lama menjadi bupati, inikan gila,” ujar Ramly, seperti dikutip dari Rakyat Maluku, Rabu (25/7).

Menurut Ramli, ada rekaman yang beredar di masyarakat. Isinya soal pernyataan Besan yang sangat berambisi ingin jadi bupati dalam waktu dekat.

Perang terbuka Bupati dan Wakil Bupati Buru ini memans setelah Mustafa Besan melaporkan Ramli Umasugi ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui kuasa hukumnya. Laporan tersebut lantas ditanggapi Rami sebagai sikap kekanak-kanakan Besan.

“Saya ini bupati, kalau ada hal-hal yang tidak sesuai harus dikoordinasikan dengan saya, jangan teriak kesana-kemari,” kesalnya.

Ramli juga membeberkan kelakuan wakilnya yang sering mengancam dan memeras SKPD.

“SKPD itu semua sudah tidak mau ke dia lagi, bahkan mereka sendiri sudah benci. Diantaranya setiap kali dia mau berangkat, SKPD diminta uang jalan juga, padahal SKPD juga susah. Ini pemerintahan bagaimana?” ungkap Ramly.(Redaksi_KM01/RM/R)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top