Partai Bulan Bintang Gelar Safari Ramadhan dengan Warga Waiheru – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Partai Bulan Bintang Gelar Safari Ramadhan dengan Warga Waiheru

Buka puasa bersama PBB di Desa Waiheru

KILASMALUKU.com – Untuk mempererat tali silatu rahmi dengan masyarakat, ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), M.Saleh Wattihelu, menggelar Safari Ramadhan di BTN Puskopat, Desa Waiheru, Kamis (24/5).

Dalam kegiatan tersebut, Partai Bulan Bintang bekerja sama dengan pengurus Masjid Al-ittihad, serta di hadiri oleh Gubernur Maluku, Said Assagaf.

Kegiatan dihadiri masyarakat sekitar serta Kepala sekolah dan siswa-siswi SMA Siwalima, Ambon.

“Kami ucapkan banyak terima kasih untuk Partai Bulan Bintang, sehingga bisa menjembatani penyelenggaran tali silaturahmi lewat acara buka puasa bersama yang suguh meriah ini,” ujar Sulistiana, pengurus Masjid Al-ittihad dalam sambutannya.

Sementara itu, Saleh Wattiheru mengatakan, pihaknya juga merasa berbahagia bisa menyapa warga secara langsung dalam bulan Suci Ramadhan. Menurutnya kegiatan buka puasa bersama adalah hal baik yang harus dilakukan setiap orang.

“Karena itu kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan sesama. Tidak ada unsur polik disini. Kami hanya ingin menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Bukan hanya di Desa Waiheru saja, melainkan juga Saparua, ini adalah Safari Ramdhan kami,” ujar Wattiheru.

Hal yang sama juga disampaikan Aidjarang Kaplale, menurutnya dengan kegiatan tersebut, PBB bisa lebih dekat dengan masyarakat serta membangun jiwa kebersamaan bersama.

Buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat mMagrib berjamah. (Rekdasi_KM03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top