Rayakan HUT ke-19, Kodam XIV Pattimura Gelar Sukuran dan Buka Puasa Bersama – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Rayakan HUT ke-19, Kodam XIV Pattimura Gelar Sukuran dan Buka Puasa Bersama

KILASMALUKU.com- Kodam XIV Pattimura menggelar syukuran memperingati hari ulang tahun yang ke-19 di kediaman Pangdam, pada Sabtu (19/5).

Ulang tahun Kodam sendiri harusnya jatuh pada tanggal 15 Mei kemarin, namun diundur karena bertepatan dengan proses serah terima jabatan Kodam XIV Pattimura Ambon, sekaligus memperkenalkan pejabat baru Komandan Brigadir.

“Sebelumnya, Komandan Brigadir tidak ada di Kodam XIV Pattimura Ambon. Namun saat ini dibentuklah Brigadir,” ujar Pangdam Mayor Jendral Suko Pranoto, di sela-sela acara sukuran, Sabtu (19/5).

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri Kapolda Maluku dan Wakapolda Maluku serta sejumlah pejabat Polda Maluku, Wakil Walikota Ambon, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Pangdam mengaku bersyukur dengan adanya dua Pejabat Kodam Pattimura Ambon yang memiliki posisi lumayan strategis Markas Besar. Keduamlnya memiliki posisi yang menentukan untuk seluruh Kodam.

“Jika ada perencanaan dari sisi logistik serta perencanaan teroterial maka diharapkan keduanya mengutamakan Kodam XIV Pattimura Ambon,” harap Pangdam.

Dikatakan, pihaknya akan menunjukan kesiapan dalam bertugas menjaga keamanan masyarakat Maluku, bersama dengan Polda maluku.

Sementara itu, sukuran tersebut juga odiisi dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjama’ah, dan Sholat Taraweh, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun dari Kapolda maluku. (Redaksi_KM03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top