VIDEO: Detik-detik Lakalantas Sadis di Tawiri, Tiga Meninggal Dunia – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

VIDEO: Detik-detik Lakalantas Sadis di Tawiri, Tiga Meninggal Dunia

KILASMALUKU.com– Diduga ingin mengejar waktu keberangkatan pesawat, Selasa (6/3), mobil dinas milik Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Maluku, justeru mengalami kecelakaan parah di jalan Dr. J Leimena, Dusun Riang, Kecamatan Baguala, Ambon, sekitar pukul 11.30 WIT. Mobil yang tengah melaju kencang itu kehilangan keseimbangan dan menabrak tembok pembatas jalan.

Warga yang berada dilokasi cepat-cepat mengevakuasi para penumbang. Hingga beberapa saat kemudian, keluar ledakan api dan langsung terbakar.

Penumpang yang berada dalam mobil tersebut sebanyak 6 orang. Tiga meninggal dunia, yaitu Lady Manuhuttu, Andika F.K serta Asus Latukonsina.

Menurut Kapolsek Teluk Ambon Iptu Mega Maruanaya, mobil melaju dengan kecapatan tinggi dan berusaha mendahuli mobil yang ada didepannya. Naas, sopir kehilangan kendali dan mobil menabrak tembok.

“Itu kecelakaan tunggal, kurang lebih ada 6 orang berserta supirnya, untuk sementara yang meninggal tiga orang berjenis kelamin perempuan dan seorang pria. Mereka sudah dilarikan di rumah sakit terdekat. Mobil diduga turut mengantar beberapa pegawai yang mau berangkat menuju bandara mungkin dugaan sementara untuk mengejar keberangkatan pesawat” Mega yang belum bisa menyebutkan nama –nama korban.

Dua korban meninggal, Lady Manuhutu dan Andika Firgianty

Saat ini para korban tengah berada di RS Lanud Pattimura. (Redaksi_KM01)

Sementara itu, video dan foto-foto lakalntas maut itu sudah beredar luas di media sosial. Berikut video postingan netizen.

Dikirim oleh Santino Tuhuleruw Maspaitella pada 5 Maret 2018

 

Dikirim oleh Santino Tuhuleruw Maspaitella pada 5 Maret 2018

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top