Hampir Sama Bentrok Lorong Sinar-SPK: di Batu Gantong: OTK Ngamuk-ngamuk di Pangkalan Ojek, Menghilang lalu Pecah – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Hampir Sama Bentrok Lorong Sinar-SPK: di Batu Gantong: OTK Ngamuk-ngamuk di Pangkalan Ojek, Menghilang lalu Pecah

pqngkalan ojek di batu gantong yang terbakar

KILASMALUKU.com-  Polisi masih melakukan penyelidikan atas bentrok di Batu Gantung Dalam, Minggu (11/2) pagi. Insiden itu menyebabkan dua orang luka kena sabetan senjata tajam.

Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Wibowo mengatakan kurang lebih ada tujuh orang melakukan penyerangan tiba-tiba di pangkalan ojek dekat Pasar Tagalaya. Mereka datang menggunakan angkot.

“Kita sudah mengumpulkan informasi dari warga di sekitar TKP. Para pelaku melakukan serangan secara tiba-tiba dan pergi menggunakan angkot,” ujar Hadi Wibowo kemarin.

Sementara itu, sejumlah saksi yang dikonfirmasi mengatakan, ketujuh Orang Tak Dikenal (OTK) itu menggunakan topeng. Mereka datang dan mengamuk serta membacok dua orang, Yohanis Eroplay dan Johan Halatu. Keduanya sedang berada di pangkalan ojek.

Setelah membacok dan merusak pangkalan ojek, mereka kemudian pergi dengan mobil.

“Meraka sempat menyiram bensin di Gapura dan membakar, lalu kabur menuju arah Kudamati,” ungkap salah satu warga yang enggan namanya diberitakan.

Akibat penyerangan itu, sekitar pukul 09.00 WIT, bentrok antar pemuda pecah. Warga saling serang dengan batu dan senjata tajam.

Kasus penyerangan tiba-tiba juga terjadi sebelumnya di bentrok Lorong Sinar dan SPK, Kudamati, Minggu (4/2) lalu. Bermula dari beberapa oknum menghampiri pangkalan ojek, ngamuk-ngamuk dengan senjata tajam lalu masa pun terprofokasi.

Dalam kasus tersebut Polisi mengaku bentrok Lorong Sinar dan SPK terjadi secara masif terdesain. Polisi masih mendalami motifnya, mengingat kawasan Kidamati sangat rentan terjadi  bentrok antar warga. (Redaksi_KM01)

 

 

 

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top