Siap Amankan Kongres HMI, Kapolda Maluku Minta Peserta Penggembira Ikut Jaga Keamanan – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Siap Amankan Kongres HMI, Kapolda Maluku Minta Peserta Penggembira Ikut Jaga Keamanan

KILASMALUKU.Com – Kapolda Maluku Irjen Pol Deden Juhara menyatakan pihaknya siap mengamankan Kongres HMI ke-30 di Kota Ambon, yang akan berlangsung pada 14 sampai 19 Februari 2018.

Kegiatan yang berpusat di Universitas Pattimura ini akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan petinggi negara lainnya, hingga perlu Satuan Polda Maluku ikut berperan dalam mensukseskan kegiatan bertaraf nasional ini.

Kepada Ketua PB HMI, Mulyadi Tamsir, Kapolda meminta agar pihak HMI sendiri bisa menghimbau kepada peserta pengembira untuk bersama menjaga keamanan Kongres ke-30 nanti.

“Kalau aman dan Kongresnya sukses, berarti HMI bagus. Dan sudah pasti Ambon dan Maluku akan juga bagus. Jadi bisa sama-sama jaga nama baik. Saya berharap semoga Kongres akan sukses,” kata Deden di hadapan Mulyadi dan pengurus HMI lainnya kemarin.

Polisi berpangkat dua bintang itu meyakini, hasil dari Kongres HMI ke-30 ini sangat berpengaruh buat kemajuan Maluku dan terkhusus Kota Ambon ke depan. Pasalnya, orang nomor satu di Republik ini akan membuka Kongres secara langsung. “Itu akan bagus,” ucapnya.

Bersamaan dengan itu, Ketua PB-HMI Mulyadi Tamsir mengatakan, momen tersebut adalah saat yang tepat untuk pihaknya (HMI) mengangkat sejumlah isu penting di Maluku yang selama belum bisa diakomodir pemerintah pusat.

“Itu yang akan didorong dalam rekomendasi kita,” ungkap Mulyadi. (redaksi/km03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top