Satresnarkoba SBB Mengaku, Uang Rp 3,6 Juta Hasil Bisnis Sabu dengan Sekwan – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Satresnarkoba SBB Mengaku, Uang Rp 3,6 Juta Hasil Bisnis Sabu dengan Sekwan

Ilustrasi

KILASMALUKU.com- Polda Maluku akhirnya menetapkan Kasat Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), YT sebagai tersangka dalam kasus narkoba yang melibatkan Sekertaris Dewan SBB, MT.

Penetapan itu juga diperkuat dengan penemuan barang bukti berupa uang tunai Rp3,6 juta dan beberapa butir pil PCC di rumah dinas. YT pun sudah mengakui sendiri, jika uang tersebut adalah hasil traksasi narkoba dengan Sekwan.

“Dia telah ditetapkan jadi tersangka. Kami juga menemukan barang bukti uang Rp 3,6 juta dan pil PCC, tetapi tidak menemukan sabu,”ujar Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, Rabu malam (7/2).

 

Dikatakan, YT mengaku kalau uang tersebut merupakan hasil bisnis sabu yang dijualnya kepada MT.

”Saat diperiksa Iptu YT mengaku kalau dia menjual sabu kepada Sekretaris Dewan di SBB,”ujarnya.

Seperti diketahui, penetapan YT sebagai tersangka merupakan hasil dari pengembangan kasus penangkapan Sekwan SBB, MT. Dari pengakuan Sekwan, kasus tersebut kemudian merambat ke YT.

barang bukti yang ditemukan di rumah MT

Meski sempat membantah telah menjual sabu ke Sekwan, namun polisi akhirnya berhasil menemukan bukti-bukti adanya transaksi antara YI dan MT. YT pun tak berkuti dan mengakui sudah menjual sabu tersebut. (Redaksi_KM01)

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top