Ternyata Bentrok di Kudamati sudah Diseting, Polisi Incar Dua Orang – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Ternyata Bentrok di Kudamati sudah Diseting, Polisi Incar Dua Orang

KILASMALUK.com- Upaya cepat aparat kepolisian mengusut penyebab bentrok di Lorong Sinar dan Lorong SPK, kawasan Kudamati, Minggu (4/2) malam membuahkan hasil. Dua orang berhasil diidentifikas sebagai provokator yang menseting bentrok di Kudamati.

Keduanya berinisial KT dan RP. Menurut catatan polisi kedua orang ini awalnya datang berboncengan menggunakan motor ke pangkalan ojek di depan pintu masuk RSUD Haulussy. Saat sampai, keduanya tiba-tiba mencabut senjata tanjam (parang) dan mengundang duel dua orang tukang ojek yang sedang nongkrong di pangkalan.

Kedua tukang ujek itu kemudian melarikan diri ke lorong SPK dan menyampaikan kasus itu kepada rekan-rekannya. Masa dari Lorong SPK kemudian bergerak ke pangkalan ojek, dan sudah berhadapan dengan masa dari Lorong Sinar. Aksi serang menggunakan batu pun akhirnya terjadi.

Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, Hadi Susanto mengatakan bentrok tersebut sudah direncanakn dengan matang.

polisi mengamankan lokasi bentrok di Depan RSUD Haulussy, Minggu (4/2). Foto: Muslimin Abbas

“Ini bentrok masif, suah terstruktur. Kami juga sudah kantongi pelaku intelektual yang mendasin bentrok tersebut. Kini sudah mengejarnya,” ujar Susanto.

Sementara itu, bentrok yang terjadi Minggu malam tersebut, menyebabkan pangkalan ojek depan pintu masuk RSUD Haulussy rusak. Hingga saat ini polisi masih mencari motif bentrok, mengingat Kawasan Kudamati tercatat sering terjadi bentrok antar pemuda.

Sebelumnya, polisi juga mengankan dua pemuda saat bentrok adalah Lorong Farmasi dengan Rumah Tingkat, Jumat (1/2) malam. Keduanya dari masing-masing wilayah. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top