Tiga Kali Bentrok di Kudamati, Polisi Langsung ‘Main Tembak’ – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Tiga Kali Bentrok di Kudamati, Polisi Langsung ‘Main Tembak’

ilustrasi

KILASMALUKU.com– Sepertinya dendam antara pemuda Rumah Tingkat dan Lorong Farmasi di Kudamati, Kecamatan Nusaniwe belum reda. Buktinya, bentrok  ketiga kali masih terjadi pada Jumat (2/1), sekitar pukul 19.15 WIT.

Sebelumnya, perselisihan berunjung saling lempar batu juga terjadi pada tanggal 31 Januari sekitar pukul 02.00 WIT. Kemudian berlanjut tanggal 1 dan 2 Februari.

Belum diketahui pasti akar persoalannya, namun dari informasi yang beredar pemicunya dari pertikaian beberapa pemuda yang mabuk, lalu merembet ke yang lain.

“Anak Farmasi kena lempar sampai mengalami luka di kepala, soalnya dong maju sampai di katong muka lorong,” ungkap Josi, pemuda asal lorong Rumah Tingkat, menceritakan bentrok pada Kamis (1/2).

Kemudian, masih di lokasi yang sama, pada Jumat (2/2), pukul 19.00 WIT pertikaian yang sama kembali terjadi. Antar pemuda saling lempar batu hingga aparat kepolisian terpaksa melepaskan tembakan peringatan.

Polisi masih berjaga-jaga usai bentrok antara pemuda Loorong Farmaso dan Rumah Tingkat

Karena masa yang tidak kunjung bubar, polisi terpaksa melepaskan gas air mata. Pengaman bentrok itu melibatkan TNI dari kesatuan 733.

salah satu kendaraan mengalami rusak akibat terkena lemparan batu

Akibat bentrok pemuda Farmasi dan Lorong Rumah Tingkat menyebabkan dua mobil di lokasi kejadian rusak kena lemparan batu. Bentrok baru mereda sekitar pukul 22.30 WIT. (Redaksi_01)

 

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top