Takut Ketahuan Hamil, Remaja Asal Sapura Gugurkan Kandungan Pakai Akar Bore – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Takut Ketahuan Hamil, Remaja Asal Sapura Gugurkan Kandungan Pakai Akar Bore

KILASMALUKU.com- AL (17) remaja putri asal Saparua, Maluku Tengah, berusaha keras menutupi kehamilan yang diluar rencana. Sangking takut diketahui, remaja ini terpaksa berangkat ke Ambon untuk mengugurkan kandungan yang diduga bermur 5 bulan. Caranya pun tidak wajar, menggunakan akar bore!

AL melakukannya di rumah salah satu bidan kampung, NL yang beralamat di Benteng Karang, Kecamatan Baguala, pada Selasa (9/1).

Akar bore atau tanaman beracun tersebut dipakai untuk membunuh janin yang masih berada dalam kandungan. Setelah itu, AL bersama NL mengeluarkannya secara paksa.

Janin malang itu lalu dikubur di rumah kerabat AL, yaitu HK dan MS. Keduanya juga terlibat dalam proses menguburan janin.

Kasus ini baru terungkap orang tua AL melapor ke Polisi.

“Saat hendak ditangkap, pelaku langsung melaporkan bahwa HK sedang menanam janin bayi disamping rumah,” ujar Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, AKP Teddy, kemarin.

Berkat informasi tersebut, polisi lalu menangkap pihak-pihak yang terlibat dan menggali janin yang dikuburkan.

Saat ini polisi telah menangkap AL dan NL dan HK sebagai tersangka karena turut membantu menanam janin bati malang tersebut.

“Semua pihak yang terlibat dalam kasus ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka pada Selasa 30 Januari  kemarin,”kata Teddy. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top