Begini Kornologis Lakalantas Sadis di MTB, Empat Orang Meninggal Dunia – KILASMALUKU.com
DAERAH

Begini Kornologis Lakalantas Sadis di MTB, Empat Orang Meninggal Dunia

dum truk yang mengalami kecelakaan di Desa Lantdalam Kecamatan Tanimbar

KILASMALUKU.com- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) parah kembali terjadi di Maluku. Kali ini sampai merenggut hingga empat nyawa sekaligus. Lakalantas tugal itu terjadi di Desa Lantdalam Kecamatan Tanimbar Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), pada Selasa (30/1) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu melihatkan mobil dum truk bernomor polisi P 9148 UY. Mobil dikendarai Eko Santoso dan mengangkut 41 orang.

Kejadian berawal ketika ketika dum truk berpenumpang padat itu melintasi tikungan tajam di Desa Lantdalam menuju kampung nelayan. Mobil dalam kecapatan tinggi. Sopir Eko Santoso diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, hingga akhirnya mobil oleng dan terguling.

Akibat lakaltnas tersebut, empat orang dinyatakan meninggal dunia dan 37 lainnya menjalani perawatan serius di RSUD Maluku Tenggara Barat (MTB).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Roem Ohoirat membenarkan kejadian teresbut. Dijelaskan, kecelakaan itu menyebabkan empat penumpang meninggal dunia, 27 luka parah dan 10 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

“Satu penumpang meninggal di tempat kejadian, satunya lagi dalam perjalanan menuju rumah sakit dan dua lainnya lagi meninggal dunia setelah berada di rumah sakit. Kalau korban luka parah itu ada 27 orang dan 10 lainnya luka ringan,”kata Roem seperti dikutip dari Kompas.com.

Empat penumpang yang menjadi korban meninggal dunia itu yakni Yobet, Polli Laratmase, Ati Refualu dan Faradiba Lerebulan.

Menurut Roem para korban kecelakaan saat pergi bersama dum truk nahas tersebut untuk mencari dana pembangunan gedung gereja di desa mereka. Namun nahas saat meilntas di lokasi kejadian kecelakaan itu terjadi.

“Para korban ini saat itu sedang mencari dana pembangunan gereja,”kata Roem. (kompas/Redaksi_KM01)

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top