INFO CPNS KOTA AMBON: Pemkot Butuh 300 Pegawai Baru, yang Diutamakan Hukum, Ekonomi, Teknik Serta… – KILASMALUKU.com
AMBOINA

INFO CPNS KOTA AMBON: Pemkot Butuh 300 Pegawai Baru, yang Diutamakan Hukum, Ekonomi, Teknik Serta…

KILASMALUKU.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon sudah mengajukan jumlah kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2018. Totalnya ada 300 formasi.

Kepala BKD Kota Ambon, Benny Selanno mengatakan jumlah tersebut terbilang cukup banyak, mengingat beberapa kali penerimaan, Pemkot tidak pernah mengajukan formasi baru.

“Ini untuk menutupi kekerangan beberapa tahun terakhir. Totalnya sekitar 300 yang sudah diusulkan ke MenpanRB,” terang Benny kemarin.

Dari formasi tersebut lanjutnya, ada beberapa disiplin ilmu yang memang diprioritaskan, yaitu hukum, ekonomi, dokter dan teknik. “Keempat disiplin ilmu ini sudah disetujui,” kata Benny.

Meski begitu, dari keempat formasi yang dibutuhkan tersebut, Pemkot Ambon juga berencana membuka beberap formasi lain yang berkaitan dengan bidang ilmu sosal dan eksakta.

“Jadi tidak menutup kemungkinan ada juga bidang ilmu lain yang dibutuhkan. namun semuanya tergantung berapa besar kuota yang disetujui MenpanRB,” ungkap Benny.

Soal jadwal seleksi CPNS 2018, lanjutnya, BKD Ambon belum bisa memastikan. Pihaknya hanya menunggu informasi resmi dari MenpaRB. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top