KNPI Maluku Harus Kreatif, Inovatif dan Inisiatif – KILASMALUKU.com
AMBOINA

KNPI Maluku Harus Kreatif, Inovatif dan Inisiatif

KILASMALUKU.com- Gubernur Maluku Ir. Said Assagaff dalam Sambutanya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Hamin Bin Thahir, Senin (29/1) mengatakan, Pemerintah Daerah selalu memberikan perhatian dan atensi yang tinggi terhadap dinamika Ke-ORMAS-aN di Maluku termasuk KNPI. KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang bertumbuh dan hidup dalam masyarakat harus memiliki pikiran analitis, kreatif, inovasi serta inisiatif, berbasis pada standar kompetensi dan berdaya saing dalam berbagai bidang.

Selanjutnya Gubernur Maluku berharap bahwa KNPI Maluku bisa berdiri di podium pemenang didalam kompetisi merebut masa depan untuk Maluku yang lebih baik.

Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah yang digelar ini bertujuan melakukan pembenahan, penguatan orientasi dan evaluasi organisasi serta pemantapan program kerja terkait dengan capaian masa lalu, tantangan masa kini dan masa depan.

Inilah saatnya KNPI bisa berbuat yang terbaik, dan didalam kebersamaan kita akan berjumpa ruang – ruang kesuksesan. Sebab Maluku yang suskes di hari esok ditentukan oleh perjalan kita hari ini. Tambah Gubernur.

Muhamad Faizal Saihitua secara resmi dilantik sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonsia (KNPI) Provinsi Maluku, oleh Ketua Umum KNPI Pusat Muhamad Rifai Darus, Saihitua mengatakan, KNPI Maluku harus bersatu dalam mengawal proses pembangunan di daerah kita. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top