Ribuan Masa Tumpah Ruah di Deklrasi BAILEO – KILASMALUKU.com
POLITIK

Ribuan Masa Tumpah Ruah di Deklrasi BAILEO

KILASMALUKU.com- Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (27/1) jadi lautan manusia. Deklarasi pasangan Calon Gubernur Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno sukses menyedot perhatian warga Kora Ambon untuk turut serta. Apalagi dengan berbagai acara hiburan yang dipentaskan beberapa artis nasional ternama.

Warga yang hadir dalam deklrasi itu diperkirakan mencapai 20ribu. Total itu melebihi target yang diprediksi tim BAILEO yaitu sebanyak 10 ribu.

Dari pantauan tim KILASMALUKU.com, Lapangan Merdeka yang biasanya cukup menampung masa dalam berbagai acara. Kali ini ampir over kapasitas. Warga bukan cuma memenuhi sekitar panggung deklarasi melainkan tersebar hingga ke luar Lapangan Merdeka.

Sebelum deklarasi  tim BAILEO, juga konvoi kendaraan yang melibatkan sebagian besar warga di di Kota Ambon. Hingga puncaknya masa berkumpul di Lapangan Merdeka untuk mengikuti deklarasi yang disertai hiburan musik.

Benerapa artis ternama yang hadir diantaranya Fildan Dangdut Academy, Mulan Jamela, Regina Idol, Yopi Latul Mitha Tahattu dan lainnya. Ribuan masa dari partai pendukung BAILEO juga ikut ssrta dalam deklrasi tersebut

Murad Ismail dalam orasinya mengatakan, antusiasme warga yang hadir dalam deklarasi ini menunjukan komitmennya dalam melawan kemiskinan dan ketertinggalan.

“Esensi deklarasi ini adalah untuk mengajak masyarakat bergerak bersama membentuk pemerintah baru yang bersih, melayani, dan dapat mensejahterakan rakyatnya,” ujar Murad yang disambut sorakan dan tepukan tangan masa pendukung.

Karena itu, lanjut Murad, masyarakat Maluku diharapkan bisa berhabung dengan pasangan BAILEO untuk menentukan masa depan Maluku yang lebih baik.

“Mari bersama-sama bergabung dengan Baileo untuk menjadikan Maluku baru yang lebih bersih dan maju,”ajaknya.

Sementara, itu dalam deklarasi tim BAIELO, juga hadir mantan Gubernur Maluku, Karel Albert Ralahalu. Karel adalah ketu& tim pemenangan pasangan Baileo. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top