Istri Oknum TNI AL Ngelayap Malam-malam, Ketemu Seorang Pria dan Lanjut ke Semak-semak, Ngapain Hayoo.. – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Istri Oknum TNI AL Ngelayap Malam-malam, Ketemu Seorang Pria dan Lanjut ke Semak-semak, Ngapain Hayoo..

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Petualangam cinta tertalang istri oknum TNI AL dengan seorang pria berakhir dramatis. Itu setelah keduanya tertangkap basah bermesraan disemak-semak malam hari, di jalan Singa Mangaraja, Desa Paso, Rabu (24/1)

Pria selingkuhan istri tersebut diduga juga oknum TNI dari Angkatan Darat. Mereka digerebek tim intel Lantamal IX Ambon sekitar pukul 01.45 WIT.

Informasi yang dikutip dari Ambon Ekspres (Grup Fajar), penangkapan berawal dari kecurigaan anggota intel atas gelagat istri yang keluar dari Mako Lantamal IX sekira pukul 23.20 WIT. Dia pergi mengendarai motor Yamaha Soul DE 2571 LV.

Tim kemudian mengikuti dari belakang. Wanita tersebut ternyata menuju Desa Waiheru, Kecamatan Baguala untuk menemui kekasih gelapnya itu.

Setelah bertemu, keduanya kemudian bergerak menuju arah Pantai Natsepa. Keduanya tidak mengetahui kalau gerak geriknya dipantau tim intel Lantamal IX Ambon.

Saat tiba di Jalan Sisingamangaraja, mereka kemudian masuk ke semak-semak.

Setelah memantu posisi keduannya tim Intel Lantamal lalu menggerebek. keduanya tengah asik bermesraan.

Mereka langsung digelandang ke Mako Lantamal IX untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah diperiksa awal, oknum TNI AD berinisial Serka AS, kemudian diserahkan ke Pomdam XVI/Pattimura guna diproses secara hukum.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho yang dikonfirmasi Ambon Ekspres membenarkan kejadian itu. Menurut dia, saat ini oknum TNI AD sudah diserahkan ke Pomdam XVI/Pattimura. ”Betul bang. Salah satu oknum 733. Saat ini yang bersangkutan sudah diproses dan ditahan di Pomdam,” akui Sihaloho melalui pesan singkat telephone genggam (SMS), Kamis (25/1).(ERM/Amkes/Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top