TIM SANTUN: Sudah Bagus HEBAT Lolos, Pilgub Maluku Harus Banyak Pilihan – KILASMALUKU.com
POLITIK

TIM SANTUN: Sudah Bagus HEBAT Lolos, Pilgub Maluku Harus Banyak Pilihan

KILASMALUKU.com- Kerja keras calon Gubernur Maluku, Herman Koedubun-Abdullah Vanath (HEBAT) untuk lolos lewat jalur independen perlu diapresiasi. Selain menghadirkan keterwakilan masa pendukungnya, HEBAT juga akan memberikan warna beragam dalam Pemilihan Gubernur Maluku 2018.

Harapan itu disampaikan Fuad Bachmid, juru bicara pasangan calon Gubernur Said Assagaff- Andre Rentanubun (SANTUN). Menurutnya, jika HEBAT lolos, maka kehadiran mereka pada kontestasi Pilgub Maluku 2018 dapat menyuguhkan banyak pilihan bagi rakyat Maluku.

“Pasangan SANTUN berkeinginan mendorong Pilgub kali ini disuguhi banyak pilihan. Ini penting agar rakyat benar-benar bisa memilih mana pasangan yang dianggap berkualitas untuk memimpin Maluku kedepan,” terangnya lewat siaran pers yang diterima KILASMALUKU, Rabu (24/1).

Menurutnya, pesta demokrasi yang akan dilaksanakan nanti harus benar-benar dapat memberikan edukasi politik dan konstruktif demi pembangunan Maluku yang berkelanjutan.

Selain itu lanjutnya, pasangan SANTUN juga tidak mempersoalkan adanya rivalitas yang terjadi antara 2 atau 3 pasangan calon gubernur. Pemahaman politik masyarakat Maluku sudah sangat baik dalam menecermati visi-misi dari calon, serta terobosan yang akan dilakukan ke depan.

“Intinya mereka telah mengenal persis track record dan kapasitas masing-masing calon yang maju,” ujarnya.

Oleh karena itu, tambahnya, berapapun jumlah pasangan yang akan masuk dalam arena Pilgub Maluku, pasangan SANTUN siap bersaong secara Fair Play guna membangun demokrasi yang sehat dan memperkuat ikatan persaudaraan antar masyarakat Maluku. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top