Bagi Peserta Kongres HMI, Naik Lion Air ke Ambon Gratis – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Bagi Peserta Kongres HMI, Naik Lion Air ke Ambon Gratis

KILASMALUKU.com- Usai pertemuan antara Pengurus Besar HMI bersama panitia Kongres HMI dengan Commercial Director Lion Air Group Achmad Hasan disepakati adanya dispensasi untuk peserta kongres. Pertemuan  di kantor Lion Group Tower di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (23/1), menegaskan jika peserta kongres HMI ke-30 tidak perlu menanggung biaya penerbangan ke Ambon.

“Tadi kami sudah menemui Pak Achmad Hasan di kantornya dan beliau menjamin akan memberikan kompensasi kepada peserta Kongres HMI. Jadi hanya untuk peserta itu akan dibebaskan biaya tiketnya,” kata Ketua Panitia Nasional Kongres HMI Fauzi Marasabessy seperti dikutip dari Kompas.com.

Tiket gratis untuk peserta kongres HMI ini digratiskan bukan cuma untuk penerbangan dari Jakarta saja, melainkan seluruh Indonesia.

“Jadi untuk biaya pergi dan pulang ke kota masing-masing,” terangnya.

Dijelaskan, jumlah peserta kongres yang akan berangkat ke Kota Ambon mencapai 1.000 orang, dan biaya yang digratiskan khusus untuk peserta, bukan rombongan.

“Kompensasinya hanya untuk peserta dan bukan untuk rombongan penggembira,” ujar Fauzi.

Menurut dia, selain membebaskan tiket pesawat bagi peserta kongres, pihak Lion Air juga akan memasang logo Kongres HMI di setiap pesawat Lion Air.

“Jadi nanti di setiap pesawat Lion Air juga akan dipasang logo Kongres HMI, sama seperti kongres di Pekan Baru dulu,” kata Fauzi. (kompas/redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top