Dukung Jenderal Murad, Ini Pesan HT Buat Kader Perindo di Maluku – Kilas Maluku
NASIONAL

Dukung Jenderal Murad, Ini Pesan HT Buat Kader Perindo di Maluku

KILASMALUKU.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ikut berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2018, setelah ditetapkan lolos sebegai peserta Pemilu 2019 mendatang.

Pasrtai besutan Harry Tanoesudibjo (HT) ini secara resmi telah memberikan dukungan kepada beberapa calon kepala daerah yang ikut bertarung di Pilkada serentak, termasuk Pilkada Maluku.

Partai yang digadang-gadang bakal bertengger di posisi 10 besar Pemilu 2019 ini, secara resmi telah memberikan dukungan kepada calon Gubernur Maluku, Mayjen Pol. Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai calon Wakil Gubernur.

Penyerahan rekomendasi dukungan kepada Jenderal Murad itu dilakukan di Gedung MNC Tower, Jakarta beberapa hari lalu, setelah HT tiba dari Amerika Serikat.

Usai memberikan dukungan, pengusaha media ini mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Perindo di Maluku, agar mengarahkan seluruh kekuatan memenangkan Murad Ismail dan Barnabas Orno.

“Seluruh jaringan Partai Perindo di Maluku, kami kerahkan mendukung pasangan Murad-Barnabas untuk membawa Maluku lebih baik lagi,” kata Harry Tanoe di Jakarta, Rabu (10/1).

Lanjut Harry Tanoe, kader partai memaksimalkan seluruh Sumber Daya Manusianya, untuk kebaikan masyarakat Maluku dengan cara memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai.

“Maksimalkan seluruh SDA, termasuk sumber daya mineral Maluku untuk kebaikan masyarakat Maluku dan bangsa Indonesia,” ucapnya. (redaksi/km03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top