Pesan Tuasikal Usai Lantik Enam KPN – Kilas Maluku
DAERAH

Pesan Tuasikal Usai Lantik Enam KPN

Kilasmaluku.com-Bupati Tuasikal Abua mengingatkan tentang pengelolaan Dana desa dan Alokasi dana desa. Itu dikatakan usai melantik enam kepala Pemerintahan Negeri (KPN) Kecamatan Saparua dan Seram Utara.

Masing-masing Negeri Administratif Waemusal Seram Utara Timur Seti, Negeri Kulur, Tiow, Porto, Paperu kecamatan Saparua, dan Negeri Administratif Marasahua kecamatan Seram Utara Timur Kobi
Enam kepala Pemerintahan tersebut dilantik sekaligus, di ruang kantor bupati, Sabtu (2/12), dihadiri kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Negeri Ahmad Namakule, pimpinan kecamatan serta pihak keluarga.
Usai pelantikan, bupati mengingatkan pentingnua transparansi dalam pengelolaan dana desa. “Perlu transparansi jika tidak ingin berurusan dengan penegak hukum,” ingatnya.
Anggaran sebesar itu dapat digunakan sebaik mungkin, sehingga tidak terjadi kebocoran yang berujung pidana. Juga update terhadap system serta benar-benar untuk kepentingan masyarakat.
Ia tidak ingin, kepala pemerintahan di Maluku Tengah berurusan dengan aparat penegak hukum. Apalagi sampai dipenjara. “Karena itu, anggaran dikelola sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(KM_F2S)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!