Oknum PNS Dinas Pendidikan Malteng Paksa Guru di Banda Berselingkuh, Jika Menolak Diancam Pecat dan Dimutasikan – Kilas Maluku
DAERAH

Oknum PNS Dinas Pendidikan Malteng Paksa Guru di Banda Berselingkuh, Jika Menolak Diancam Pecat dan Dimutasikan

KILASMALUKU.com- JM, salah satu guru PNS di Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, benar-benar tertekan. Berkali-kali dia mendapat ancaman dari UD, oknum Pegawai Negeri Sipil di Dinas Pendidikan Maluku Tengah, karena menolak ajakan berselingkuh.

JM diancam akan dimutasikan dari Banda jika menolak cintanya. Bahkan, UD yang diketahui menduduki jabatan penting di Dinas Pendidikan Malteng itu berkali-kali meneror korban. Dia mengancam akan memecat JM jika tidak ingin menemuinya saat berkinjung ke Banda.

Dari pengakuan korban, awalnya dia dan UD hanya saling kenal, sebagai guru PNS dan pegawai di Dinas Pendidikan Malteng. Namun UD mulai menunjukan sikap berbeda. Karena tahu JM belum menikah, UD sampai mengungkapkan perasaannya ingin menjalani hubungan yang lebih seirus.

JM tidak langsung mengiyahkan karena masih ragu. Apalagi perkenalan mereka belum terlalu lama.

“Namun dia terus memaksa, bahkan mengaku belum menikah. Saya pun tidak langsung dipercaya dan terus cari tahu. Hingga akhirnya semua terungkap, ternyata dia sudah berkeluarga,” ujar JM via telepon, Kamis (23/11).

Menurutnya, hingga saat itu dirinya terus menghindari UD. Namun bukanya memahami, UD malah makin ngotot dan sering berkunjung ke Banda. Dia bahkan mengaku-ngaku sudah menikah siri.

“Ini yang membuat saya tidak nyaman. Saya khawatir timbul fitnah dan akan jadi masalah dikemudian hari,” keluh JM.

Upaya menghindar itu ternyata tidak menyelesaikan masalah. Korban mengaku hingga kini masih terus dihubungi UD dan diancam. “Katanya saya akan dipindah tugaskan atau diberhentikan. Saya khawatir jangan sampai hal itu benar-benar dilakukan,” kata JM.

Karena itu, dia berharap masalah yang dialaminya segera terselesaikan dan tidak terjadi apa-apa. (redaksi_KM01)

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!