Waria Hative Bikin Delon Klepek-klepek dan Cemburuan, Pelampiasannya Salon Kekasihnya Dibakar – Kilas Maluku
KRIMINAL

Waria Hative Bikin Delon Klepek-klepek dan Cemburuan, Pelampiasannya Salon Kekasihnya Dibakar

ilustrasi waria

KILASMALUKU.com- Mungkin ‘su mati aros’ istilah remaja di Ambon. Cinta Delon Hehanusa (21) terlanjur mengakar untuk Nevi Patiwailapia, Waria yang tinggal di Negeri Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Sangking cintanya Delon sampai kehilangan akal sehat. Buktinya saja, cuma karena pergi berbelanja  di sebuah kios dekat pusat Ambon Plaza, pada Selasa (21/11), Delon sudah cemburu. Dia buru-buru menghampiri kekasihnya lalu memaksanya untuk pulang.

Delon tidak sekedar memerintah, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini ternyata sudah dalam kondisi teler minuman keras.  Tanpa banyak bicara Delon kemudian melayangkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Nevi yang tengah berbelanja sekitar pukul dua dini hari.

Tidak puas menganiaya, karena aksinya cepat-cepat dilerai warga, Delon balik mengancam akan membakar Salon milik Nevi yang berada di Hative Kecil. Ternyata ancaman itu benar dilakukan. Hanya berselang dua jam kemudian, salon kecantikan yang menjadi sumber pandapatan Nevi sudah ludes terbakar.

Nevi kemudian melaporkan aksi nekat kekasihnya itu ke Polsek Sirimau, dan polisi langsung melakukan penangkapan.

Kepala Polsek Sirimau, AKP Welhemus Minanlarat yang dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut sudah dicabut korban. Keduanya sepakat menyelesaikan secara baik-baik.

“Mereka mungkin saling cinta. Karenanya korban mencabut laporan polisi, meski pelaku sempat diamankan,” ujar Kapolsek. Atas insiden tersebut kerugian korban ditaksir mencapai Rp20 juta. (Katim/CR1/redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!