Kasihan.. Sebelum Meninggal Siswi SD Korban Pencabulan di SBT Kesurupan dan Bicara Perbuatan Pelaku – Kilas Maluku
KRIMINAL

Kasihan.. Sebelum Meninggal Siswi SD Korban Pencabulan di SBT Kesurupan dan Bicara Perbuatan Pelaku

ilustrasi

KILASMALUKU.com- SRR (12) siswi SD yang menjadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri, akhirnya tutup usia Senin (30/10). Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas Geser Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), namun naas nyawanya tak bisa tertolong.

Menurut keterangan Kapolres SBT, AKBP. F. Xaverius Endriady, korban menderita sakit pada bagian alat vitalnya. Diduga luka karena mengalami perlakuan kasar oleh gurunya sendiri, Ismail Kasongat (53). Korban meninggal usai mendapat perawatan selama lima hari.

Sebelumnya, kata Kapolres, pihaknya melakukan konfirmasi terhadap korban saat kasusnya dilaporkan ke Polres Geser Selasa (24/10) oleh bibinya. Korban masih dalam kondisi trauma, dan tidak mau berbicara. Namun tiba-tiba korban bicara menggunakan bahasa daerah, ‘marinir fuji at mana sisa’ (dubur tarik hati polu ke atas).

“Saat diperiksa penyidik, korban saat itu kesurupan dan berbicara menggunakan bahasa daerah (bahwa pelaku mencabulinya). Setelah sadar, penyidik kembali bertanya tapi Korban diam. Namun disaat penyidik tidak bertanya, korban tiba-tiba Takbir berulang kali, yang disertai berbicara dengan bahasa daerah,” ujarnya, seperti dikutip dari kabartimur.

Dijelaskan, pemeriksaan korban ditemani oleh bininya, setelah pengakuan itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Geser.

“Namun, setelah dirawat selama lima hari, pada Senin sekitar pukul 11.45 WIT korban akhirnya meninggal,” terang Endriady.

Diberitakan, kasus pencabulan terhadap SRR, oleh gurunya Ismail Kasongat diduga dilakukan bukan baru sekali. Modusnya, pelaku selalu meminta korban untuk mencuci pakaian di rumahnya.

Pengakuan sumber yang dilansir dari kabaritimur, korban tidak berani melaporkan perbuatan bejat pelaku karena diancam tidak diluluskan dan dibunuh. Namun perbuatan itu baru diketahui keluaragnya setelah korban menderita sakit dialat vitalnya.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan akan menjalani pemeriksaan,” ujar Kapolres. (Cr1/katim/redaksi_KM01)

 

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!