Ini Biadab Namanya! Gadis Cacat Mental di Masohi Diperkosa Lima Pria Secara Bergiliran – Kilas Maluku
KRIMINAL

Ini Biadab Namanya! Gadis Cacat Mental di Masohi Diperkosa Lima Pria Secara Bergiliran

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Nasib naas dialami Bunga (13) gadis malang yang mengalami cacat mental di Masohi, Maluku Tengah. Dia diperkosa secara sadis oleh lima pria, lalu ditinggalkan begitu saja.

Kelima pria biadab tersebut adalah Julifana Makalaipessy (JM) Jon Titahena (JT) Salmon Pelopessy (SP), Yulfiono Malipessy (YM) dan Agustinus Noya (AN).

Menurut keterangan Kanit Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maluku Tengah, AIPTU Ines Sopacuperu, kejadian berawal ketika korban diajak kelima pelaku dari Pasar Binaya Masohi menuju Kilo Dua, Negeri Makariki Kecamatan Amahai, Maluku Tengah.

Korban saat itu sempat menolak namun akhirnya menurut karena mengenal salah satu pelaku.

Sesampainya di TKP, korban disuruh pelaku menanggalkan celananya, dan selanjutnya korban yang saat itu mengalami cacat mental mengikuti seruan para pelaku.

“Korban disetubuhi secara bergantian oleh para pelaku,” Ujar Ines kepada wartawan, Senin (22/10).

Saat ini lanjutnya, baru JM yang ditahan. sementara Pelaku SP, YM dan AN sudah melarikan diri dan pelaku JM yang sempat ditahan sudah dibebaskan karena masih berumur 13 Tahun.

“Pelaku 5 orang dua sempat kita tahan tetapi satunya karena masih berumur 13 tahun kami lepas tetapi saat ini ia (Jon Titahena) wajib lapor,” Ujar Sopacuperu.

Lebih lanjut disampaikan, terkait 3 pelaku yang saat melarikan diri, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim untuk memerintahkan Buser melacak para pelaku.

Sebelumnya Wakapolres Maluku Tengah, Komisaris Polisi Kartono Maubere menegaskan pihaknya tetap memproses hukum pelaku dan berharap keluarga korban untuk bersabar dan tidak mengambil tindakan sendiri dalam menghakimi pelaku.

“saya harap pihak korban bersabar, kami tetap memproses hukum para pelaku sampai ke pengadilan,” ujar Maubere saat dikonfirmasi terkait permintaan keluarga korban bahwa pelaku wajib diproses hukum. (Kayum/fajarmalteng)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!