KAHMI-KNPI Malteng Aksi Bersih Sungai – Kilas Maluku
DAERAH

KAHMI-KNPI Malteng Aksi Bersih Sungai

Kilasmaluku.com-Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Tengah melakukan bersih sungai dan lingkungan di Kota Masohi.

“Mengajak masyatakat untuk menjaga kebesihan sungai dan lingkungan di Kota Masohi,” ujar Feddy Alief Wasahua saat sosialisasi di SMA Negeri 3 Masohi, Kamis,(22/9).

Gerakan yang dinamai Kaliber itu melibatkan berbagai unsur, TNI dan Polri, aparatur sipil negara, serta pelajar. “Kiranya sama-sama memiliki satu visi tentang kebersihan sungai dan lingkungan di Kota Masohi, ” ujarnya.

Sosialisasi tersebut akan diikuti dengan aksi bersih sungai dan lingkungan Sabtu,(24/9) pekan ini, mencakup bentaran sungai Kali Durian dan Kali Udang.

Kedua sungai atau kali tersebut berada di jantung Kota Masohi. “Sehingga terlihat bersih dan nyaman,” katanya. Aksi itu akan terus dilakukan pada sejumlah bentaran sungai di Kota Masohi.

Wasahua mengatakan, kebersihan yang diserukan KAHMI dan KNPI sejalan dengan program terobosan yang tengah digalakan pemerintah daerah. “Sehingga Kota Masohi bebas sampah menuju Kota tanpa Kumuh,” imbuhnya.(Km_F2S)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!