Utamakan Pembangunan Infrastruktur dan Perikanan,  PKB Sarankan Murad Kerja Sama dengan Swasta – Kilas Maluku
POLITIK

Utamakan Pembangunan Infrastruktur dan Perikanan,  PKB Sarankan Murad Kerja Sama dengan Swasta

KILASMALUKU.com – Bakal Calon Gubernur Maluku, Murad Ismail mengaku dapat rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk maju bertarung sebagai Gubernur Maluku di Pilgub 2018 nanti.

Optimis Murad sangat mendasar. Pasalnya, saat melakukan uji kelayakan di Gedung DPP PKB, Sabtu (9/9), salah satu fanelis dari PKB menyarankan Murad untuk bekerja sama dengan pihak swasta dalam mengembang potensi perikanan di Maluku.

“Dalam pemaparan barusan, para fanelis meminta agar saya bisa bekerja sama dengan swasta, untuk bagaimana membangun Maluku di lautan,” kata Murad usai uji kelayakan.

Lanjut lelaki yang menjabat Kakor Brimob Polri itu, dirinya akan mengutamakan pembangunan infrastruktur dan mengembangkan perikanan untuk kesejahteraan masyarakat. “Itu yang saya sering bicara dimana-mana itu tentang ikan. Fokus saya tetap membangun infrastruktur dan ikan,” ungkapnya.

Polisi berbintang dua ini juga mengikat komitmennya dengan partai, bila rekomendasi partai besutan Muhaimin Iskandar ini jatuh ke tangannya.

“Komitmen saya dengan PKB tetap dijaga pasca saya terpilih nanti. Jangan sudah jadi, terus lupa. Saya berjanji, apa yang sudah dikatakan itu akan dilakukan,” jelasnya. (redaksi/km03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!