Polisi Salah Pukul, Pegawai Bank BRI di Ambon Bersimba Darah – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Polisi Salah Pukul, Pegawai Bank BRI di Ambon Bersimba Darah

KILASMALUKU.com – Basri Ely (23) terpaksa dilarikan Rumah Sakit GPM usai dihantam dengan balok kayu oleh oknum anggota polisi Polres Ambon saat melakukan razia geng motor di malam hari.

Basri menjadi korban salah pukul oleh oknum kepolisian, lantaran dirinya saat itu juga sedang dalam posisi mengendarai sepeda motor. Aksi pemukulan terhadap Basri terjadi pada, Selasa 5/9) sekitar pukul 23.00 WIT di kawasan Polda Maluku.

Basri yang saat itu dalam perjalanan pulang, bertepatan dengan aksi razia yang dilakukan oleh anggota Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease kepada geng motor. Tanpa mengetahui identitas Basri, oknum polisi langsung mendaratkan balok kayu di kepala Basri.

Basri yang tak sadarkan diri itu langsung dilarikan ke RS GPM untuk diberikan perawatan medis akibat kepalanya terbelah usai dihantam balok. “Abis dapa pukul, polisi juga bawa dia (Basri-red) ke Rumah Sakit,” kata salah satu keluarga korban yang enggan namanya diberitakan.

Basri yang bekerja di Bank BRI itu menderita luka sobek di bagian kepalanya sebesar delapan jaitan. Lanjut keluarga Basri, pihak kepolisian yang bertanggung-jawab atas insiden ini berinisiatif untuk menanggung biaya perawatan Basri.

“Polisi sudah tanggung-jawab. Dong bayar harga obat semua. Tetapi, pelaku hingga kini belum diketahui,” akuinya.

Meski begitu, pihak keluarga korban tetap melaporkan masalah ini ke Polres Pulau Ambon sebagai aksi penganiayaan. (redaksi/km03)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top