Pria Cabul! Disalami Siswi SD, malah Tunjukan ‘Burungya’ sambil Digoyang-goyang, Iwan Nyaris Dibakar Warga Paso – Kilas Maluku
KRIMINAL

Pria Cabul! Disalami Siswi SD, malah Tunjukan ‘Burungya’ sambil Digoyang-goyang, Iwan Nyaris Dibakar Warga Paso

Pelaku dan mobilnya diamankan ke SPN Paso

KILASMALUKU.com– Kelakuan cabul Iwan (55) hampir dibayar dengan nyawanya. Pria paruh baya ini beruntung diselamatkan petugas Bahinktibnas dari amukan warga Paso, Kecamatan Baguala, yang geram dengan ulahnya.

Iwan kedapatan berbuat cabul ke salah satu siswi SD Negeri Lama, Desa Paso, Senin (28/8). Saat itu Iwan memarkir  mobil Avanza-nya bernomor polisi B 1065 PRK tak jauh dari sekolah Bunga (nama samaran). Mobil itu terparkir dengan pintu depan sebelah kiri agak terbuka.

Bunga yang tak sengaja melintas dekat mobil itu, sekitar pukul 12.30 WIT, melihat Iwan  di dalamnya.
Karena Iwan juga tengah menatap kearahnya, Bunga pun sempat menyalaminya. Namun, bukannya sikap sopan yang ditunjukan, Iwan malah membuka pintu mobilnya sambil menunjukan kemaluan dan memain-mainkannya.

Bunga langsung kaget dan berlari sambil menangis.

Tidak jauh dari tempat itu, seorang warga yang melihat Bunga berlari ketakutan sempat memberhentikannya dan menanyakan sebab-musebabnya. Bungapun menceritakan perbuatan pelaku sehingga memancing perhatian warga lainnya.

Tak berselang lama, beberapa wargapun menghampiri pelaku yang masih berada di dalam mobilnya. Mereka hendak memastikan keterangan Bunga. Saat akan diperiksa, wargapun kaget melihat kondisi pelaku. Celananya masih dalam keadaan terbuka.

Warga yang menyaksikan itu langsung emosi. Mereka menarik pelaku dari dalam mobil untuk menghakiminya. Warga lain pun ikut berdatangan sehingga suasana makin panas. Bahkan beberapa warga yang sudah terpancing emosi sempat meneriakan agar pelaku diserahakan saja biar jerah.

“Warga yang sudah emosi, bahkan ada yang berteriak dibakar saja,” imbuh salah saru warga yang ditemui KILASMALUKU.com di lokasi kejadian.

Beruntung pada saat bersamaan, aksi warga tersebut diketahui oleh salah seorang petugas Bhabinkamtibmas yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Pelaku kemudian diamankan dari amukan masa dan dibawa ke pos SPN Passo.

Namun masa yang sudah terlanjur geram sempat mengejar pelaku sampai ke SPN, tapi berhasil ditenangkan dan dihalangi oleh petugas.
Sementara itu, saat diperiksa di SPN Paso korban mengaku ketakutan melihat perbuatan pelaku.

“Beta ucap selamat siang buat om itu tapi antua kasih tunjuk barang itu par beta, lalu antua main-main akang,” tutur Bunga.

Keluarga berharap agar pihak kepolisian segera menangani permasalahan yang menimpa anak mereka, karena hal membuat trauma bagi Bunga.
“Saya berharap pelaku diberi sanksi tegas ada efek jerah ke pelaku,” pinta ibu korban saat ditemui di SPN Paso. (Redaksi_KM04)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!