Begini Kronologis Lakalantas Sadis di Tanjakan Dusun Taeno, Dua Nyawa Melayang – Kilas Maluku
KRIMINAL

Begini Kronologis Lakalantas Sadis di Tanjakan Dusun Taeno, Dua Nyawa Melayang

KILASMALUKU.com- Polisi menjelaskan kronologis kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) sadis di Dusun Taeno, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (29/8) sekitar pukul 16.00 WIT. Lakalantas itu melukai lima orang dan menewaskan dua orang, H. Rumbia (51) Wa Nona (40). Dua korban tersebut langsung meninggal dilokasi kejadian.

Salah satu mobil yang digilas truk Slender.

Kapolsek Teluk Ambon, Iptu Mega Maruanaya menjelaskan, kejadian bermula saat mobil slender atau penghalus aspal tengah melakukan pengaspalan di tanjakan menuju Dusun Taeno, sekitar pukul 15.34 WIT.

Namun, karena kondisi jalan tersebut cukup sempit dan padat, salah satu mobil coba untuk menerobos. Bersamaan dengan itu, mobil penghalus aspal kemudian tergelincir dan menghantam mobil tersebut.

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan pertama, foto (dari akun @Dnr Ian Punk)

Naas, dibelakang mobil yang mengalami tabrakan awal, ada sepeda motor yang dikendarai Rumbia dan Wa Nona. Mobil penghalus aspal pun ikut menghantakn keduanya hingga tewas.

“Saat mobil itu memaksa untuk menerobos, mobil penghalus aspal ikut tergelincir dan menimpa motor dibawahnya. Pengendara motor yang merupakan suami istri langsung meninggal dunia,” terang Kapolsek, Selasa (29/8).

salah satu truk yang ikut dalam pengerjaan jalan aspal di Dusun Taeno. Mobil ini dirusak warga yang marah, foto (dari akun @Dnr Ian Punk)

Selain mengakibatkan korban meninggal, lakalantas itu juga menyebabkan lima orang menderota luka serius. Semua korban luka dirawat di RS Bhayangkara Ambon.

Iptu Mega mengatakan, warga yang mengetahui peristiwa itu terpancing emosi. Mereka langsung melakukan pengrusakan terhadap mobil yang ikut dalam pengaspalan jalam di Dusun Taeno.

Mobil pickup yang dibakar warga

“Mereka kemudian membakar salah satu mobil pickup. Anggota langsung mengamankam lokasi dan memasang garis polisi di mobil penghalus aspal yang mengalami kecelakaan,” terang Kapolsek yang juga melaporkan sudah mengamankan penanggungjawab proyek.” (Redaksi_KM01)

 

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!