Pegawai BPN Pemrov Maluku di Temukan Tewas di Penginapan Holiday, Sempat Ada Wanita yang Bersamanya – Kilas Maluku
KRIMINAL

Pegawai BPN Pemrov Maluku di Temukan Tewas di Penginapan Holiday, Sempat Ada Wanita yang Bersamanya

KILASMALUKU.com- Satu lagi korban meninggal dunia di penginapan. Kai ini menimpa seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Pertanahan Negara (BPN) Provinsi Maluku atas nama Herman Josep Marsyembun (57). Dia ditemukan tewas dalam posisi duduk di kamar nomor 12, Penginapan Holliday, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kamis (24/8)

Menurut Victor Nikijuluw, saksi yang juga kariawan penginapan, korban pertama kali cek in Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIT.  Korban datang dengan menggunakan mobil KR4 Merk Toyota Avanza dengan No Pol DE 555 BB.

“Saat tiba, korban langsung bertanya soal tempat tidur. Katanya tempat tidur bagaimana? Saya jawab tempat tidur kayu tetapi beralaskan spons om. Korban langsung memesan kamar nomor 12,” kisah Victor, usai percakapan itu menerima uang RP 50 ribu dari korban.

Beberapa saat kemudian, lanjut Victor, sekitar pukul 19.45 WIT, dia melihat seorang wanita dibonceng ke oleh seseorang menggunakan motor Jupiter (tidak ingat nomor polisi).

“Wanita yang bernama Eka itu langsung menuju ke kamar nomor 12 di lantai dua,”

Namun kata Victor, beberapa saat kemudian keduanya terlihat tengah membicarakan sesuatu. Eka sempat melihat ke arah lantai bawah. Namun Victor tidak mempedulikan.

Baru setelah itu, Josep Marsyembun memanggilnya untuk membantu menggotong Eka yang tiba-tiba saja pingsan.

“Dia dimasukan ke dalam mobil Avanza dan keduanya pergi. Nanti sekitar pukul 18.10 WIT, korban dan Eka kembali lagi ke penginapan untuk menayakan HP-nya yang terjatuh saat pingsan,” ujar Victor.

Setelah itu, hingga sekitar pukul 21.35 wit, mobil korban masih terlihat di lokasi penginapan, padahal sudah batas cekout. Victor kemudian bersama satu pegawai lain, Lea Tan Manuhutu menghampiri korban ke kemarnya.

“Kami melihat korban duduk di kursi dalam keadaan tidak bergerak. Tidak ada wanita yang sebelumnya bersma korban. Kami khawatir apakah korban tertidur, pingsan atau meninggal, karenanya kami menghubungi polisi. Polisi meminta kita untuk mengecek hidungnya, ternyata korban sudah tidak bernafas,” terangnya.

Korban meninggal dalam keadaan duduk

Sementara itu, Kapolsek Salahutu Iptu Abu Tehapelasury membenarkan oenemuan mayat tersebut.

BACA JUGA: Dugaan Sementara Pegawai BPN yang Meninggal di Penginaoan Holiday Karena ini

“Ia benar, sementara kita masih melakukan pemeriksaan korban dan saksi-saksi,” singkatnya (redaksi_KM01)

 

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!