Keluarga Tolak Otopsi, Dugaan PNS BPN yang Meninggal di Penginapan Holiday Karena ini – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Keluarga Tolak Otopsi, Dugaan PNS BPN yang Meninggal di Penginapan Holiday Karena ini

KILASMALUKU.com- Upaya polisi melakukan penyidikan mendalam atas temuan mayat Pegawai Negeri Sipil BPN Maluku di penginapan Holiday, Desa Suli terkendala. Keluarga korban meminta agar tidak melakukan otopsi terhadap korban.

“Korban atas nama Herman Josep Marsyembun (57) sudah kita periksa. Namun sayang keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah,” ujar Kapolsek Salahutu Iptu Abu Tehapelasury kepada KILASMALUKU.con, Jumat (25/8).

Meski begitu polisi tetap melakukan langkah-langkah penyidikan terhadap kematian korban. Kapolsek mengaku pihaknya telah melakukan olah TKP di penginapan Holiday, nomor 12.

“Pemeriksaan sementara sudah dilakukan, namun tidak ada tanda-tanda yang mengarah tindakan penganiayaan atau pembunuhan,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek, dari keterangan keluarga korban, Joseph memang tengah sakit-sakitan. Korban juga memiliki riawayat penyakit jantung.

“Belum ada hasil pemeriksaan medis, namun dugaan sementara korban mengalami penyempitan pembuluh darah,” jelasnya.

Dikatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk Eka, wanita yang bersama korban sebelum meninggal.

“Kita tengah memeriksa Eka, dia salah satu saksi yang bersama korban di penginapan,” ungkap Iptu Abu Tehapelasury. (Redaksi_KM01)

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top