Sekali Saja Parkir Motor Tanpa Gembok, Anggota Brimob Kehilangan Honda Beat-nya di Gunung Malintang – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Sekali Saja Parkir Motor Tanpa Gembok, Anggota Brimob Kehilangan Honda Beat-nya di Gunung Malintang

Ilustrasi

KILASMALUKU.com- Apa yang menimpa Bribka M. Patty, anggota Brimob di Polda Maluku mungkin menjadi pelajaran agar kita selalu waspada. Pasalnya, motor yang diparkirnya di samping rumah raib dibawa maling. Padahal, motor itu baru sekali terpakir tanpa gembok, biasanya Honda Beat dengan nomor polisi DE 3009 LN miliknya itu terpasang pengaman tambahan.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (22/8). Menurut isteri korban, sehari sebelumnya suaminya sempat pulang dari kantor menggunakan mobil, dan melihat motornya masih terparkir sekitar pukul 18.00 WIT. Namun, keesokan harinya motor itu sudah hilang dicuri.

“Waktu suami saya mau pergi buang sampah dia menanyakan kuci motor dari saya, ternyata saat dicek motornya sudah hilang,” ungkap istri korban Fatma Patty, Rabu (23/8).

Dia memperkirakan, kejadian itu sekira pukul 05.00 WIT. Saat suaminya ingin pergi buang sampah , pukul 05.50 WIT motornya sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

Setelah kejadian itu, Isa lalu mendatangi kantor Polres Pulau Ambon sekira pukul 10.00 WIT untuk melaporkan kejadian itu. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top