Akal-akalan Dominggus: Ajak Adik Ipar Cari Istri, Ternyata Bawa ke Penginapan, Todong Pisau Lalu ‘Dicicipi’, Edan!! – Kilas Maluku
AMBOINA

Akal-akalan Dominggus: Ajak Adik Ipar Cari Istri, Ternyata Bawa ke Penginapan, Todong Pisau Lalu ‘Dicicipi’, Edan!!

Ilustrasi

KILASMALUKU.com- Apa yang dilakukan Frikson Dominggus Hunihua (33) benar-benar bikin panas. Adik ipar sendiri tega digauli. Modusnya pun bergaya sinetron, pura-pura sedih dan minta tolong adik cari istrinya. Padahal diam-diam siapkan jebakan untuk memperkosa.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (21/8) sekitar pukul 22.00 WIT. Pelaku mengaku ke korban jika istrinya lari dari rumah dan berniat untuk mencarinya. Korban mengiayakan keinginan pelaku untuk mencari kakaknya bersama pelaku. Keduanya pergi berboncengan menuju Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Namun itu cuma akal bulus pelaku. Diam-diam Dominggus sudah menyiapkan rencana jahatnya untuk memperkosa adik ipar sendiri. Saat pergi, pelaku menyiapkan pisau dan sudah memboking skamar di penginapan Suli Inn.

Korban yang tidak mengetahui rencana  jahat Domingus hanya menuruti. Hungga tersadar saat pintu kamar ditutup dan memaksa korban untuk melayani nafsunya bejatnya.

Korban ditodong pakai pisau dan diancam akan ditusuk jika melawan. Karena ketakutan  korbanterpaksa mengikuti keingianan pelaku.

Usai kejadian itu korban langsung melapor ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Selasa (22/8), pukul 05.00 WIT.

Kepala unit PPA Polres pulau ambon, Bripka Orpha Jambormias mengatakan, setelah menerima laporan pemerkosaan itu anggota Polres langsung menangkap Pelaku di kediamnnya di Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif,” ungkap Jambormias. (Redaks_km01)

 

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!