Beredar Foto-foto Staf Pegawai Pakai Ruang Sidang DPRD Bursel untuk Goyang Tobelo, Netizen: Kampungan!! – Kilas Maluku
DAERAH

Beredar Foto-foto Staf Pegawai Pakai Ruang Sidang DPRD Bursel untuk Goyang Tobelo, Netizen: Kampungan!!

KILASMALUKU.com- Foto-foto yang diunggah salah satu akun facebook soal aktifitas pegawai di Kantor DPRD Buru Selatan (Bursel) sempat bikin heboh. Foto-foto itu memperlihatkan beberapa orang staf tengah memperagakan goyang tobelo di ruang sidang anggota dewan.

Beberapa staf sedang berlatih goyang tobelo di ruang rapat DPRD Bursel

Postingan itu sengaja diberi keterangan ‘Ruangan RAPAT PARIPURNA DPRD BURSEL Kok di pake buat joget2 latihan joget Tobelo. Pantaskah seperti ini fungsi ruang Paripurna…’

Dari tiga foto yang diunggah, tampak beberapa staf wanita sedang asik bergoyang tobelo tepat di tengah ruang sidang DPRD. Tidak terlihat adanya aktifitas kantor, beberapa anggota DPRD dikabarkan sedang berada di luar daerah.

Postingan itupun ramai-ramai dikecam netizen. Mereka menganggap berjoget di ruang sidang tempat nasib rakyat diperjuangkan adalah pelanggaran.

“Ruang formal di salah gunakan.. ini bukti lemahnya sikap pemimpin.. mungkinsangaja kapa biar eksis… heeheee. Cacat Berfikir,” tulis akun @Adhy.

Akun Hamin Souwakil juga menimpal “Tu ruang terhormat ko di buat kaya diskotik, skalian aja pasang lampu2 diskotik biar rame…miris liatnya.

Akun Soulisyafien bahkan mengeceam “Kampungan,.

Salah satu anggota DPRD Bursel, Muhajir Bahta ikut menanggapi foto-foto goyang tobelo yang kini telah beredar luas di media sosial.

“(saat itu) Katong ada kegiatan DPRD di luar kota. Itu staf yang joget dan tidak diketahui pimpinan. pimpinan sudah perintahkan sekwan untuk segera klarifikasi itu dan meminta maaf,” jelasnya.

Hingga saat ini postingan itu sudah mendapat 189 tanggapan dari netizen, kebanyakan menyayangkan sikap tidak terpuji beberapa staf tersebut. (Redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!