Sampaikan Visi Misi, Rentanubun Prioritaskan Konektifitas Antar Daerah Se-Maluku – KILASMALUKU.com
POLITIK

Sampaikan Visi Misi, Rentanubun Prioritaskan Konektifitas Antar Daerah Se-Maluku

KILASMALUKU.com – Salah satu Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku periode 2018-2023, Andreas Rentanubun dalam penyampaian Visi dan Misi yang dilaksanakan di gedung sekretariat DPD Partai Hanura, memaparkan rencana program kerjanya dihadapan tim penguji, Senin (31/7).

Dalam pemaparan visi misi tersebut, Rentanubun mengungkapkan bahwa dirinya akan mewujudkan tol laut serta memajukan potensi pariwisata yang ada di Maluku. Kedua program penting tersebut, menurutnya perlu didukung dengan adanya konektifitas antar wilayah di Maluku sehingga dapat mendukung perpindahan barang dan jasa dari satu wilayah ke wilayah yang lainnya sehingga segala sesuatu dapat terealisasi dengan lancar.

“Kalau tidak ada konektifitas kan sulit. Jadi yang paling utama adalah harus adanya konektifitas antar wilayah di Provinsi Maluku sehingga perpindahan barang maupun jasa dan manusia bisa berjalan dengan lanca,” ungkap Rentanubun.

Dirinya menambahkan, jika Tuhan berkehendak untuk dirinya menjadi Wakil Gubernur pada periode mendatang, misinya adalah akan memperbaiki beberapa sisi yang masih kurang berjalan dengan baik selama periode kepemimpinan saat ini.

Dirinya juga mengungkapkan perihal siapa bakal calon Gubernur yang nanti mendampinginya dalam pilgub mendatang, dan bakal calon tersebut adalah Said Assagaff. Hal tersebut diungkapkannya lantaran sejak dirinya membuat keputusan untuk pencalonan bakakal calon, pilihan tersebut hanya ada pada Assagaff dan tidak ada yang lainnya.

“Untuk calon gubernur yang nantinya mendampingi saya, itu hanya satu saja, yakni pak Assagaff, yang lain tidak ada,” ungkap dirinya. (redaksi/km02)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top