Remehkan Lawan Politiknya, Assagaf: Lawan Empat Bupati saja Nyoyor, Apalagi Sekarang.. ‘Ayam Jantan jangan Diadu Ayam Liar’ – Kilas Maluku
POLITIK

Remehkan Lawan Politiknya, Assagaf: Lawan Empat Bupati saja Nyoyor, Apalagi Sekarang.. ‘Ayam Jantan jangan Diadu Ayam Liar’

KILASMALUKU.com- Gubernur Maluku Said Assagaff, sesumbar kalau dirinya tidak gentar melawan para kandidat yang nantinya akan bertarung merebut kursi Maluku satu yang saat ini di dudukinya. Keyakinan tersebut diucapkannya, lantaran saat pilgub tiga tahun lalu, dirinya melawan nama-nama besar yang menjabat sebagi bupati maupun mantan bupati.

“Orang lain itu baru calon gubernur, tapi saya adalah gubernur calon. Lawan empat bupati dan mantan bupati di pilgub lalu saja nyonyor. Apalagi sekarang yang saya adalah gubernur?” tandasnya disaat sambutan acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seram Bagian Timur masa bhakti 2017 – 2022 di gedung serbaguna Kota Bula, Rabu (19/7)

Oleh sebab itu, dia mengaku tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang saat ini dihembuskan guna melemahkan kesukaan masyarakat Maluku kepada dirinya. Sebab menurut dia, menjadi seorang gubernur itu tidak harus dipuji-puji, kemudian nyatakan diri ingin maju sebagai gubernur.

“Mau jadi gubernur itu bukan di puji-puji lalu maju. Tetapi survey dulu tingkat popularitasnya, tingkat kesukaan masyarakat pada diri, barulah nyatakan diri maju, ” sindir dia.

Dalam kesempatan itu pula, Assagaff, bertanya dengan lantang kepada para kader Golkar SBT serta Bupati Mukti Keliobas, apakah siap untuk menangkan dirinya? Sontak saja semua yang hadir di kesempatan tersebut kompak menjawab bersedia memenangkan Assagaff dalam Pilgub 2018 mendatang di bumi Ita Wotu Nusa.

“Ayam jantan jangan di adu dengan ayam liar-liar. Mari bersatu padu untuk kemajuan partai golkar, ” tutupnya dengan berpantun. (redkasi_km01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!