Hii… Gusur Jalan di SBT, Warga Temukan Ular Piton Raksasa, ini Fotonya – KILASMALUKU.com
DAERAH

Hii… Gusur Jalan di SBT, Warga Temukan Ular Piton Raksasa, ini Fotonya

KILASMALUKU.com- Para pekerja pembokaran jalan di Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) langsung berhamburan saat alat berat mendorong ular piton yang bersembunyi di semak-semak. Memang ketakutan mereka bukan tanpa alasan, piton yang ditemukan itu berukuran tak lazim, panjangnya melebihi enam meter dan baru bisa diangkat 6 orang.

Kapolsek Bula, AKP Amir Ngabalin saat menarik piton

Piton tersebut ditemukan warga Pante Pos, Kota Bula belum lama ini. Dari keterangan Kapolsek Bula, AKP Amir Ngabalin yang kebetulan berada di lokasi, Piton raksa itu tidak sengaja ditemukan saat alat berat menggusur jalan.

“Kita tengah membuka jalan. Saat alat berat mendorong kayu untuk pelebaran, tiba-tiba ular itu muncul. Ada dua ekor, namun satu yang berhasil ditangkap. Karena ukurannya yang terlalu besar, kami menangkapnnya bersama-sama,” ujar AKP Amir saat KILASMALUKU.com mengkonfirmasi, Sabtu (15/7).

Dijelaskan, saat Piton tersebut muncul banyak pekerja yang sempat lari. Mereka terkejut melihat ukurannya yang terlalu besar.

Karena khawatir ular itu membahayakan para pekerja di lokasi, akhirnya mereka beramai-ramai melumpuhkannya.

“Saya sempat menariknya dari lubang, hingga kemudian ular itu ditangkap bersama warga Pante Pos,” terang Kapolsek.

Dijelaskan, sejauh ini tidak pernah ada laporan warga soal serangan piton raksasa di wilayah Pante Pos, baik itu ke manusia atau hewan ternak. Meski begitu masyarakat dihimbau untuk selalu waspada. (redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top