Hadiri Halal Bihalal di Maluku, Ini Pesan Penting Presiden PKS Buat Tamu Undangan – KILASMALUKU.com
FOKUS BERITA

Hadiri Halal Bihalal di Maluku, Ini Pesan Penting Presiden PKS Buat Tamu Undangan

KILASMALUKU.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Sohibul Iman saat memberikan sambutannya dalam acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Swissbell Hotel, Kamis (13/7) mengatakan, ada tiga hal penting yang perlu dibangun selaku warga masyarakat yang berpedoman pada Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia.

Tiga hal penting tersebut, menurut Sohibul Iman yakni yang pertama adalah selaku warga negara yang baik sudah sepantasnya mempunyai rasa memiliki negeri ini. Dirinya memberikan contoh seperti halnya PKS adalah milik seluruh rakyat bangsa Indonesia. Jangan lantas ada yang merasa bahwa Indonesia hanya milik PKS. Yang kedua adalah kebersamaan merupakan milik bersama dan oleh karena itu maka harusnya tertanam prinsip saling bekerjasama antara satu dengan yang lain, dan yang ketiga adalah senantiasa melakukan komunikasi dengan seluruh masyarakat.

Dirinya menambahkan, sesuai tema Halal Bihalal saat ini yakni “Merajut Kebersamaan Membangun Negeri” tidaklah terlepas dari tiga hal penting tersebut. Menurutnya, kebahagiaan yang telah diberikan oleh Allah sebagai sang pencipta, janganlah disia-siakan namun senantiasa melakukan dan mematuhi segala yang diperintahkanNya didalam kehidupan kita sehari-hari maka kita akan menjadi orang yang beruntung dan selalu berada didalam lindunganNya.

Oleh karena itu beliau berpesan, melalui Halal Bihalal ini kiranya kedepannya Kota Ambon akan semakin lebih baik dan sejahtera. Hal ini tentunya tidaklah terlepas dari semboyan PKS sendiri, yakni berhikmat untuk rakyat dan semoga lewat Halal Bihalal yang merupakan satu ungkapan syukur kita kepada Tuhan, setiap kader PKS kedepannya senantiasa dapat memberikan kontribusi terbaik untuk rakyat.

“Melalui Halal Bihalal, kita akan semakin lebih baik kedepan. Semboyan kita, berkhikmat untuk rakyat. Semoga lewat ini mari kita tingkatkan dan semoga kita bisa memberikan kontribusi terbaik untuk rakyat,” ujarnya. (redaksi/km02)

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top