Murad Ismail Kembalikan Berkas ke PKS, Sufi Majid: Kehadirannya Bikin Pilgub jadi sangat Kompetitif – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Murad Ismail Kembalikan Berkas ke PKS, Sufi Majid: Kehadirannya Bikin Pilgub jadi sangat Kompetitif

Pengembalian berkas oleh tim Murad Ismail di DPW PKS MAluku

KILASMALUKU.com- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menerima pengembalian berkas pendaftaran Calon Gubernur Maluku, oleh Irjen Polisi Muad Ismail, Kamis (23/6). Pengembalian berkas diwakili oleh timnya, Azus Tunny serta mantan Wakil Walikota Ambon Sam Latuconsina.

Dalam keterangannya, Azis Tunny menyampaikan, jika rencana awal pengembalian berkas akan dilakukan langsung oleh Irjen Pol Murad Ismail, namun berhalangan hadir karena ada tugas penting yang dimintakan Kapolri.

“Keinginannya, Pak Murad yang datang langsung mengembalikan berkas ke PKS sekaligus buka puasa bersama. Namun tiba-tiba dipanggil Kapolri untuk pengamanan arus Mudik Lebaran. Terpaksa kami yang mewakili,” terang Azis usai pengembalian berkas, di Kantor DPW PKS Maluku.

Meski begitu, tambahnya, apabila ada kekurangan berkas yang harus dilengkapi lagi dalam tahapan ferifikasi, maka itu akan dilakukan langsung oleh pak Murad Ismail.

Sementara itu, terkait dengan pengembalian berkas tersebut, Wakil ketua DPW PKS Maluku Sufi Majid mengatakan, respon Murad Ismail bersama timnya cukup serius. PKS melihat Murad menunjukan keinginannya menggunakan PKS sebagai kendaraan politik dalam Pilgub Maluku 2018 mendatang.

Lebih jauh dikatakan, posisi Murad dengan kandidat lain dalam pentahapan di PKS, sama-sama memiliki peluang, “Meski begitu dari beberapa penglihatan kita, berdasarkan variabel-variabel yang berkaitan dengan pemenuhan memimpin maluku, Murad adalah satu dari beberapa orang yang dapat memimpin Maluku,” ungkap Majid.

Karena itu, lanjutnya, kontestasi Pilgub Maluku 2018 nanti akan lebih kompetiti dengan kehadiran Murad Ismail salah satu kandidat.

“Jadi tidak bisa nanti ada yang mengkalim lebih unggul dari yang lain. Kehadiran Murad akan membuat Pilgub 2018 jadi sangat kompetitif,” ujarnya. (redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top