Untung Berhasil Digagalkan, Kalau Tidak Puluhan Paket Ganja Siap Dipasarkan Pemuda Asal Galunggung ini – Kilas Maluku
KRIMINAL

Untung Berhasil Digagalkan, Kalau Tidak Puluhan Paket Ganja Siap Dipasarkan Pemuda Asal Galunggung ini

ilustrasi

KILASMALUKU.com – Tak disangka, RR, Pemuda asal Galunggung, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Ambon, setelah diketahui menyimpan 56 paket ganja yang siap diedar.

Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta itu diringkus di rumahnya pada, Selasa (6/6) kemarin sekitar pukul 04.00 WIT. Saat dilakukan penangkapan dan penggerebekan, Satresnarkoba Polres Ambon berhasil mengamankan puluhan paket ganja itu.

Kabarnya, ganja-ganja tersebut siap diedarkan di seputar Kota Ambon, tapi berhasil digagalkan dengan penangkapan dirinya. Kini, polisi sedang melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Kepada wartawan lewat pesan WhatsApp, Kasat Rasnarkoba AKP Aleks Umar Kamali menjelaskan, penangkapan RR tidak lepas dari informasi yang didapatkan dari informan mereka. Usai mendapatkan kabar, anggota kepolisian langsung diterjunkan ke TKP untuk melakukan pemantauan sekaligus mengeledahan di tempat tinggal RR di Galunggung.

“Awalnya kami melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari informasi. Tapi karena betul sehingga kami langsung lakukan pengeledahan,” ujar Aleks Umar.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah RR, apa yang disampaikan oleh informan memang benar adanya, jika RR sedang menyimpan puluhan paket ganja siap edar.

“Kami sudah mengamankan BB sebanyak 56 paket. Pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Kalau terbukti akan kami tetapkan sebagai tersangka. Yang pasti kasus ini akan kami kembangkan,” jelasnya. (M1/RM/redaksi/km03)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!