Warga Masohi Kaget, Perawat Cantik Ditemukan Meninggal di Ruangan Apotik – KILASMALUKU.com
DAERAH

Warga Masohi Kaget, Perawat Cantik Ditemukan Meninggal di Ruangan Apotik

KILASMALUKU.com- Amellia Paron (29) bersama tiga rekannya, Herol Wattimena, M.Tahir dan Keterina, kaget bukan main saat melihat Hasnawati (33) sudah tergeletak di lantai, dekat etalasi Apotik Linjhe Farma di Namaelo, Kota Masohi. Mereka menemukan pegawai honorer di RSUD Masohi itu sudah dalam kondisi terlentang tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang diterima, saat itu keempat kerabat korban ini datang ke Apotik yang diketahui milik dr. Opan Unarela, untuk menyalakan lampu sekitar pukul 21.00 WIT, Minggu (4/6). Malam itu, pintu apotik dalam keadaan terkunci dan lampu di ruangan belum dinyalakan.

Muhammad Taher dan Herol kemudian masuk ke dalam rumah dan langsung ke ruangan apotik. Namun saat akan menyalakan lampu, mereka langsung melihat Hasnawati sudah tergelatak di belakang atelase obat. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Wakapolres Malteng Abdul Rauf mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan mayat itu sekitar pukul 21,30 Wit, dan langsung menuju ke TKP.

Polisi mengafakuasi mayat haznawati dari dalam apotik

Menurunya, sementara ini polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengingat para saksi yang juga kerabat korban masih dalam kondisi shok.

BACA JUGA: Sebelum Ditemukan Meninggal, Perawat di RSUD Masohi ini Pernah Menuliskan Pesan Bijak yang Sangat Menyentuh

“Jadi masih diselidki, belum bisah beri konfirmasi lebih lanjut,” ujar Rauf, seperti dikutip dari fajarmalteng (FAJAR grup).

Sementara itu, jenazah sudah diangkat dari TKP untuk selanjutnya dilakukan outopsi di RSUD Masohi, sekitar Pukul 23,06 Wit. (kym/fm/redaksi_KM01).

Comments

comments

Click to comment

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top