KEJAM! Ternyata Perawat RSUD Masohi itu Dibunuh, Pelaku Mencekik Lalu Melilit Leher Korban dengan Jilbab – Kilas Maluku
KRIMINAL

KEJAM! Ternyata Perawat RSUD Masohi itu Dibunuh, Pelaku Mencekik Lalu Melilit Leher Korban dengan Jilbab

KILASMALUKU.com- Misteri kematian Asmawati, perawat muda yang ditemukan tergeletak di ruangan Apotik Linjhe Farma di Namaelo, Kota Masohi, Minggu (4/6) malam akhirnya terungkap. Dari tanda-tanda fisik, korban dipastikan meninggal karena mengalami penganiayaan.

Kapolres Maluku tengah, AKBP Harley Silalahi mengatakan, bukti korban dibunuh berdasarkan bekas memar dilehernya.  Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan saksi , akhirnya kasus ini mengarah pada,Fadli Sabban (36), pria yang juga bekerja di Apotik Linje Farma.

Fadli kemudian dibekuk Minggu malam, dan langsung dilakukan pemeriksaan intensif.

Fadli Saban, tersangka pembunuhan Hasnawati

Dari keterangan pelaku, pembunuhan itu dilakukan karena merasa kesal dengan korban yang sering mengadukannya ke pemilik apotik. Hasnawati melapor jika Fadli sering terlambat datang untuk membuka apotik, akibatnya dia dimarahi dari pemilik apotik.

“Jadi sebelum pembunuhan, terjadi cecok mulut diantara keduanya. Pelaku langsung mencekik leher korban dan melilit leher dengan jilbab korban. Meski sempat beteriak, namun korban akhirnya meninggal karena tidak bisa bernafas. Setelah itu pelaku keluar dan meninggalkan korban tergeletak di lantai” ungkap Silalahi AKBP Silalahi kepada redaksi fajarmalteng, saat dihubungi via telepon, Senin (05/6).

Dikatakan, saat pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk penetapan tersanka. Sementara korban sudah dipersiapkan untuk dimakamkan di TPU Masohi.

Sebelumnya, Hasnawati ditemukan tewas di dalam apotik  Linjhe Farma di Namaelo, Kota Masohi, Minggu, sekitar pukul 21.30 wit. Hasna ditemukan terlegelat disamping etalase obat oleh Muhammad Taher dan Herol. Melihat tanda-tanda kematian korban yang tidak wajar, polisi langsung melakukan penyelidikan. (KYM/FM/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!