Polisi Ringkus Lagi 10 Pasangan Mesum, Kali ini Ada yang Sudah Lepas Pakaian dan Siap ‘Uhuyy..’ – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Polisi Ringkus Lagi 10 Pasangan Mesum, Kali ini Ada yang Sudah Lepas Pakaian dan Siap ‘Uhuyy..’

KILASMALUKU.com- Operasi Pekat Siwalima 2017, masuk hari ke-4. Pengawasan masih difokuskan pada pemberantasan penyakit masyarakat hingga penyimpangan sosial dengan sasaran tempat-tempat yang terindikasi menjadi sumber kriminal dan tindakan asusila.

Jumat, (2/6) tadi malam, Polres Pulau Ambon bersama TNI dan Satpol PP kembali merazia sejumlah peninapan di Kota Ambon. Hasilnya, dapat lagi 10 pasangan bukan suami-isteri yang tengah asik memadu kasih.

Mereka diciduk dari 6 penginapan di Kota Ambon. Selanjutnya diangkut menggunakan mobil truk polisi dan di bawa ke Polres untuk dilakukan pendataan.

Polisi melakukan pendataan terhadap pasangan mesum yang terjaring razia

Dari informasi yang diterima, saat melakukan razia di salah satu hotel (dirahasiakan), ada pasangan yang kedapatan sudah tanpa pakaian alias bugil. Pasangan muda-mudi itu diketahui baru akan melakukan hubungan badan, namun karena petugas keburu datang, keduanya tidak sempat mengenakan pakaian.

Mereka langsung diangkut ke mobil karena diketahui bukan pasangan suami istri.

Razia PEKAT Siwalima 2017 ini berlangsung sejak tanggal 29 Mei hingga 8 Juni 2017. Pada hari permata, polisi juga mengamankan  17 pasangan mesum, 12 remaja miras dan 9 waria. Mereka juga didata dan dilakukan pembinaan.

Para pemuda yang terjaring razia di penginapan kemudian diberi pembinaan

Operasi ini melibatkan 135 personil Polres yang dipimpian langsung Kabag Ops Polres Pulau Ambon, Kompol Bachri Hehanussadan. Ada juga 30 petugas Satpol PP serta anggota TNI.

“Kita ingin semuanya merasa nyaman apalagi saat ini kan bulan Ramadhan, jadi kita akan rutin melakukan razia,” ujar Bachri Hehanussadan, saat pelaksanaan razia hari pertama. (redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top