Entah Masalah apa, Datang dari Mardika Langsung Aniaya Warga Batu Meja, Korban Tepar dengan Mulut Berdarah – KILASMALUKU.com
KRIMINAL

Entah Masalah apa, Datang dari Mardika Langsung Aniaya Warga Batu Meja, Korban Tepar dengan Mulut Berdarah

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Hari itu, Senin (25) sekitar pukul 22.00 WIT Agus Hattu sedang berada di kos-kosannya, depan Kantor RRI Ambon, Batu Meja. Tiba-tiba muncul Adrian Masela (25) pemuda yang  diketahui tinggal di sekitar Mardika. Tanpa basa-basi, Adrian langsung menghujani Agus dengan pukulan dan tendangan.

Dia tersungkur dan tidak sempat melawat. Akibatnya, Agus mengalami bengkak di wajah, luka robek di mulut, memar dikedua pahanya dan sakit di leher. Habis menganiaya, pelaku langsung lari meninggalkan korban kos-kosan.

Agus kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh saudarinya Jenny Megi Hattu (24). Masalah tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi pada Selasa (30/5).

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Frederick  Anakotta, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan tersebut.

“Motif dari aksi ini belum kami ketahui. Kemungkinan ada persoalan apalagi pelaku dari Mardika datang ke kos-kosan korban dan langsung memukulinya. Korban alami pecah bibir dan wajahnya memar serta kedua paha korban juga memar, “ ujar Anakotta Rabu, (31/).

Menurutnya, polisi sudah melakukan penggilan terhadap pelaku dan saksi. Jika terbukti bemasalah maka pelaku langsung ditahan.(M1/RM/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top