Rapat Desa kok Mirip Arena Gulat, Ngmuk-ngamuk Lalu Pukul Ketua Saniri Pakai Kursi – Kilas Maluku
KRIMINAL

Rapat Desa kok Mirip Arena Gulat, Ngmuk-ngamuk Lalu Pukul Ketua Saniri Pakai Kursi

ilustrasi

KILASMALUKU.com- Kejadian ini bukan acara gulat seperti WWE SmackDown. Pesertanya juga bukan atlik berbadan kekar. Ini cuma rapat desa biasa, yang tiba-tiba gaduh karena aksi main pukul salah satu peserta rapat.

Kejadiannya Senin (29/5) sekitar pukul 20.30 WIT, di Desa Kilang, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon. Saat itu warga tengah mengikuti rapat di balai Desa Kilang. Namun kondisi rapat makin lama makin tegang. Puncaknya, terjadi aksi penganiayaan terhadap David De Silo yang ternyata juga ketua Saniri.

David dipukul pakai kursi saat rapat berlangsung. Pelakunya adalah MS yang juga warga Desa Kilang. Sebelum kejadian Markus sempat mengeluarkan kata-kata kasar ke korban.

“Waktu bermusyawarah, MS yang sedang berbicara mengeluarkan kata-kata kasar kepada korban, kemudian langsung mengangkat kursi   memukul David de Silo,” terang Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Nikolas Anakotta ,Selasa (30/5), seperti dikutip dari Rakyat Maluku (Fajar Grup).

Merasa tidak terima dengan penganiayaan itu korban kemudian memperkarakan masalah pemukulan ke polisi.

Anakoota mengatakan, Ketua Saniri yang langsung mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease pada Senin malam.

“Korban langsung melaporkan masalah ini kepada kami. Laporan korban sudah kami terimah, kami akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangannya,” tutupnya. (M1/RM/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!