Operasi Pekat Siwalima: Angkut Remaja Kurang Kerjaan Hingga Para ‘Wanita Setengah Jadi’ – KILASMALUKU.com
AMBOINA

Operasi Pekat Siwalima: Angkut Remaja Kurang Kerjaan Hingga Para ‘Wanita Setengah Jadi’

sejumlah waria mangkal yang terjaring razia Polisi dan Satpol PP

KILASMALUKU.com- Polisi benar-benar berupaya menekan aksi kriminal hingga penyakit masyarakat dan penyimpangan sosial di Kota Ambon. Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Polres Ambon dan Pp Lease mulai gencar menggelar operasi Pekat hingga 10 hari kedepan.

Hari pertama melakukan operasi, polisi sudah berhasil menangkap puluhan orang yang kedapatan melakukan aktifitas mesum, pesta miras, hingga para wanita setengah jadi alias waria.

Kepala Bagian Ops Polres Pulau Ambon, AKP Bachri Hehanusa merincikan, penangkapan pasangan mesum berjumlah 11 orang. Mereka digerebek saat asik berduaan di empat penginapan di Kota Ambon.

Sementara sejumlah remaja juga diamankan karena tengah asik berpesta minuman keras. Mereka kemudian ditangkap dan dibawah ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease untuk di data.

Sejumlah remaja yang ditangkap saat berpesta miras

“Semua kita dibawah kesini (polres) untuk didata. Operasi masih terus dilakukan,” kata AkP Bachri Hehanusa kepada wartawan, Kamis (1/6).

Selain pasangan mesum dan para remaja, operasi Pekat Siwalima juga menjaring sejumlah waria yang mangkal di sepanjang Ambon Plaza. Mereka ditangkap karena dianggap meresahkan masyarakat. Selain itu, dikhawatirkan keberadaan waria yang mangkal setiap malam bisa memicu tingkat kriminalitas. (redaksi_KM01)

 

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top