Tenyata Pemerintahan Assagaff Pernah Bikin Pak Murad ‘Ngambek’: Saya Ini Pejabat Negara.. Tapi Saya Tidak Dihargai – Kilas Maluku
AMBOINA

Tenyata Pemerintahan Assagaff Pernah Bikin Pak Murad ‘Ngambek’: Saya Ini Pejabat Negara.. Tapi Saya Tidak Dihargai

KILASMALUKU.com- Secara blak-blakan, Komandan Korps Birmob Polri, Irjen Pol Murad Ismal mengungkapkan kejadian yang tidak menyenangkan atas dirinya beberapa waktu lalu. Kejadian itu pun yang menjadi salah satu sebab, sehingga Jendral bintang dua ini ngotot lawan petahana di Pilkada Maluku 2018 mendatang.

Itu bermula saat Irjen Pol Murad Ismail diundang pemerintah Provinsi Maluku untuk menghadiri pelantikan empat kepala daerah, Senin (22/5) lalu. Murad yang kala itu diundang sebagai tokoh masyarakat Maluku, mengaku tidak dihargai. Saat hadir, dia sempat diberhentikan dan disuruh duduk di kursi belakang.

“Saya ini pejabat negara, saya kepala korps Brimob Polri dan saya diundang sebagai tokoh masyarakat Maluku, tapi saya sama sekali tidak dihargai,” keluh Murad, Sabtu (27/5) seperti dikutip dari Kabartimur.

Menurutnya, sangat disayangkan jika Pemprov Maluku tidak menghargai para undangan, apalagi untuk sekelas pejabat negara. Murad juga membandingkan perlakuan yang diberikan saat dia menghadiri undangan Presiden dengan Pemprov Maluku.

“Saya ini sudah 18 kali dipanggil oleh Presiden untuk membahas situasi kemananan di indonesia, jadi saat datang dan diperlakukan seperti itu sepertinya saya merasa tidak dihargai,” terangnya. (MG1/katim/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!