Aksi Sadis Warga Namrole, Tebas Siswa SMP dari Leher dan Mulut, Meninggal Saat Nonton TV – Kilas Maluku
DAERAH

Aksi Sadis Warga Namrole, Tebas Siswa SMP dari Leher dan Mulut, Meninggal Saat Nonton TV

Pelaku pembunuhan, Amir Latbual. FOTO: Kabartimur

KILASMALUKU.com- Ibu siapa yang tidak shock melihat buah hatinya meninggal secara tiba-tiba, apalagi dengan cara yang mengenaskan, dibunuh hingga jazadnya berlumuran darah. Peristiwa itu terjadi di Desa Oki Baru, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan.

Kejadian bermula ketika Wa Nia ibu korban baru pulang tadarus dari Mesjid sekitar pukul 00.00 WIT, Sebtu (27/5). Saat tiba di rumah, Wa Nia sempat melihat anaknya, Zulkifli Suratman Latbual tengah menonton tv. Dia kemudian masuk dan beristirahat.

Namun tiga jam berselang, saat bangun tidur untuk menyiapkan makanan sahur, Wa Nia kaget melihat Zulkifli yang tadinya asik nonton sudah terbaring bersimbah darah. Dia mengalami luka potong di leher dan mulut. Ibu korban yang panik dan berteriak minta tolong. Kepala Desa Oki, Gamir Latbual yang kebetulan berada dekat lokasi ikut bergegas ke rumah korban.

Setelah menyaksikan sendiri kondisi korban yang mengenaskan, Gamir bergegas ke rumah seorang Babinsa yang tinggal tak jauh dari TKP, kemdian bersama-sama Babinsa, kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Namrole.

Meski tidak ada saksi mata, namun Wa Nia menduga, pelaku pembunuhan adalah anak angkat merek, Amir Latbual. Dia diketahui mengalami gangguan jiwa. Selama ini Amir tinggal bersama kakak kandung korban.

Usai kejadian, Amir baru ditemukan sekitar pukul 07.30 WIT. Saat diiterogasi, pelaku mengakui telah membantai korban menggunakan parang. Korban diketahui masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah di Namrole.

“Usai menghabisi korban, pelaku langsung membuang parangnya,” beber sejumlah warga Desa Oki, seperti dikutip dari Kabar Timur.

Keluarga korban sempat emosi dan terjadi keributan hingga pukul 12.00 wit. Walaupun begitu, aparat keamanan berhasil melerai masa yang sudah berkumpul. Jenazah korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Dea Oki Baru dengan penjagaan aparat keamanan. (KTL/katim/redaksi_KM01)

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!