Tabrakan Sadis di MTB: Motor Remuk Mobil Penyok. Salah Sendiri Pengendara Mabuk – KILASMALUKU.com
DAERAH

Tabrakan Sadis di MTB: Motor Remuk Mobil Penyok. Salah Sendiri Pengendara Mabuk

KILASMALUKU.com- Bukan tanpa alasan larangan berkendara itu harus bebas miras. Kejadian yang satu ini mungkin bisa juga jadi renungan kita bersama. Tiga pemuda asal Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) nyaris saja merenggang nyawa di jalan saat menabrak angkutan umum, pada Rabu (24/5). Diduga ketiganya bekendara dalam kondisi mabuk sopi.

Peristiwa itu terjadi di jalan Trans Yamdena, antara Desa Ilngei dan Desa Kabiarat, sekitar pukul 13.00 WIT. Saksi mata menuturkan, mereka berboncengan tiga menuju Desa Sifnana. Saat melewati tikungan, tiba-tiba muncul angkutan umum dari arah berlawanan. Fery Ngilamele sebagai pengendara motor metik mio berwarna hijau, tak bisa mengendalikan motornya, dia hilang keseimbangan dan akhirnya menabrak mobil di depan.

“Mereka bertiga berboncengan dan terlihat memacu motornya menuju kota. Saat sampai di tikungan, ketiganya terlihat seperti tak bisa mengendalikan laju motornya. Akhirnya tabrakan dengan angkutan umum terjadi, banyak orang keluar karena mendengar bunyi dentuman keras,” ujar Martin, salah satu warga yang tengah melintas dijalur itu.

Meski tak sampai menelan korban jiwa, namun ketiga pemuda itu mengalami luka yang cukup serius. Fery Ngilamele mengalami patah tangan dan kaki, sementara satu temannya mengalami luka serius di kepala dan satunya lagi mengalami luka-luka hampir disekujur tubuh.

Ketiga korban tengah mendapat perawatan serius di UGD

Dilaporkan, sebelum kejadian tabrakan tersebut, ketiga pemuda ini diketahui baru saja menunggak minuman kerjas jenis sopi di Desa Ilngei. Setelah acara-minum itu selesai mereka bertiga berboncengan menuju desa Sifnana. Sayangnya, naas, ketiganya harus mengalami kecelakaan kaerna menabrak angkutan umum. Saat ini mereka tengah dirawat di UGD Rumah sakit Margreti , di KotaSaumlaki. (redaksi_KM01)

 

 

 

Comments

comments

NEWS UPDATE

BUAT HARI ANDA BERKUALITAS
QUICK CONTACT:
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 KILASMALUKU.COM by FAJAR.co.id

To Top